Tak Hanya Ayase, Kuroneko dan Kanako Dapatkan Kisah Spinoff

Pop Kultur Jun 06, 2020

Mengikuti adaptasi manga dari kisah “Ayase if” yang sedang berlangsung dan telah dilaporkan kemarin, Twitter resmi dari novel ringan karya Tsukasa Fushimi, Oreimo mengumumkan bahwa Kuroneko / Ruri Goko dan Kanako Kurusu akan bergabung dengan seri spin-off “if”.

Dilansir dari Crunchyroll, Sabtu (6/6), kisah seri “if” tersebut menampilkan kisah berakhir bahagia masing-masing heroine dengan protagonis Kyousuke Kousaka.

Menurut pengumuman di @kuroneko_daten, cerita “Kuroneko if” sepenuhnya ditulis baru dan akan dirilis dalam dua volume. Khusus volume oni akan memiliki lebih banyak elemen “if” daripada rute “Ayase if.”

Volume pertamanya akan dirilis pada 10 September 2020, dan ceritanya tentang “Let’s have the best summer vacation with Kuroneko.”

Selain Kuroneko dan Kyousuke, anggota Klub Studi Game serta kakak dan adik dari Akagi juga akan muncul.

Sedangkan tanggal rilis cerita “Kanako if” belum selesai dikonfirmasi lebih lanjut terkait detail hingga saat ini.

Enam tahun setelah seri utamanya berakhir pada Juni 2013, penulis Oreimo Fushimi mulai mengerjakan novel rute Ayase Aragaki dari game PSP Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai Portable. Volume pertama dari kisah “Ayase if” diterbitkan pada 10 Agustus 2019, dan volume kedua dan terakhir diatur untuk mengikuti pada 10 Juni 2020.

Adaptasi manga Ayase if diilustrasikan oleh Keiji Watrai dan akan diserialkan di situs Shonen Ace plus KADOKAWA mulai bulan ini.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.