Tak Terduga, Ban Bridgestone Ternyata "Tampil" dalam Anime Machikado Mazoku

Pop Kultur Jun 01, 2020

Jika kalian mengikuti anime Machikado Mazoku, terdapat suatu adegan dimana secara tidak terduga dinotis oleh perusahaan ban ternama yaitu Bridgestone.

Dilansir dari Crunchyroll, Senin (1/6), salah satu warganet yang juga fans berat Machikado Mazoku menyebutkan bahwa terdapat sebuah adegan di salah satu episode anime ini yang dimana si gadis keturunan setan bernama Shamiko menyeret ban raksasa dengan diameter 4 meter demi latihan fisik, lalu tiba-tiba ada cewek mahou shoujo (Momo Chiyoda) mengangkat ban tersebut seperti barang tersebut adalah barang yang ringan meskipun dengan ukuran raksasa sekalipun.

Secara tidak terduga hal ini memicu respon dari salah satu brand ban terkemuka, yaitu Bridgestone. Mereka juga menjelaskan lewat tweetnya bahwa memang benar ban mereka yang ada di anime tersebut mempunyai diameter sebesar 4 meter dan bobot 5 ton (sekitar 11,023 pounds).

Bridgestone bahkan memberi respon bahwa apabila salah satu cewek itu mengangkat benda tersebut seperti tanpa beban, maka secara mengerikan dia amat sangat kuat.

Seri Machikado Mazoku sendiri merupakan anime yang telah tayang pada 2019 di televisi Jepang dimana penggarapannya dibantu oleh J.C. Staff yang tidak pernah membuat season kedua. Manga referensi seri ini digarap oleh Izumo Ito.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.