Menu Tutup

Tencent Perkenalkan Game Bertema Cyberpunk Untuk Konsol dan PC, SYN

Tencent sepertinya mencoba untuk melawan CD Projekt Red dengan Cyberpunk 2077-nya dengan game besutan terbaru dari mereka, yakni SYN.

Dilansir dari Gematsu, dalam kanal YouTube pada Sabtu (27/6) kemarin, Tencent merilis Technical Demonstration yang menjelaskan sistem permainan dalam gim ini.

Dikabarkan, SYN ini menggunakan Unreal Engine 4 sebagai mesin dalam gamenya.

Adapun ringkasan dari video teknikal yang dirilis oleh Tencent adalah di bawah ini:

“Selamat datang di SYN, sebuah demo teknologi untuk PC yang dipasarkan secara global dan game first-person shooter open-world di dunia. Semua yang kalian lihat dalam demo ini belum final. Kami mencoba untuk memasukkan grafis real-time dalam dunia gaya cyberpunk dengan alam semesta yang menarik dan visual yang mencolok.

Karakter kami bertemakan realistis, namun penuh gaya, dengan berbagai fitur penyesuaian termasuk kosmetik, kulit, dan efek yang sangat realistis dicapai dengan sistem kami melalui kerja sama dengan Epic Games.

Pemain dapat memilih untuk bermain sebagai salah satu dari tiga faksi bersama dengan hewan peliharaan cybernetic mereka sendiri, masing-masing dengan penampilan dan sifat unik yang dapat disesuaikan.

Proses seleksi dan kustomisasi karakter dan immersif kendaraan kami berlangsung dalam dunia terbuka kami, sehingga karakter dapat berinteraksi dengan lingkungannya, bahkan saat sedang dimodifikasi secara real-time oleh pengguna.”

BACA JUGA :  Update Global Pertama StoneAge World Ungkap Machine Invasion

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×