The Promised Neverland Dapatkan Adaptasi Seri Live Action Produksi Amazon

Pop Kultur Jun 11, 2020

Variety dan Deadline melaporkan pada hari Rabu (10/6) kemarin bahwa Amazon sedang mengembangkan adaptasi serial live action berbahasa Inggris dari manga Kaiu Shirai dan Posuka Demizu, The Promised Neverland.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (11/6), Rodney Rothman menjadi sutradara dari adaptasi ini, dan Meghan Malloy menulis skrip. Rodney Rothman sebelumnya menulis dan menyutradarai Spider-Man: Into the Spider-Verse, bersama Meghan Malloy yang mulai bekerja sebagai asisten penulis pada tahun 2015 setelah membantu proyek Jon Favreau pada Chef dan The Jungle Book.

Rothman menjadi produser eksekutif bersama dengan Masi Oka, dan Roy Lee dan Miri Yoon dari Vertigo Entertainment. Fox 21 Television Studios dan Amazon Studios bekerja sama dalam memproduksi adaptasi seri live action The Promised Neverland.

Masi Oka sendiri pernah membintangi serial TV Heroes dan sebelumnya memproduseri live action bersama Adam Wingard macam Death Note, juga proyek mendatang tentang Mega Man dan adaptasi Attack on Titan.

Berdasarkan kisah manga yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu, THE PROMISED NEVERLAND sebelumnya diadaptasi menjadi anime TV 12 episode, dengan musim kedua sedang dikerjakan. Sedangkan Film adaptasi live-action Jepang dari manga akan dibuka di bioskop pada 18 Desember nanti.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.