Toko Merchandise Kamen Rider Store Siap Dibuka Mulai Awal Juli Nanti

Pop Kultur 23 Jun 2020

Bagi MedForians yang juga tokufans dan sering hijrah ke Jepang, ada kabar baik buat kalian semua yang mengincar pernak-pernik dan merchandise resmi dari seri yang telah berjalan selama tiga periode Era ini.

Dilansir dari Crunchyroll dan Geek Culture, toko ini yang berfokus pada penjualan suvenir dari seri tokusatsu ini akan berpusat di Tokyo Station Ichibangai shopping center dan dibuka perdana pada 1 Juli mendatang. Saat pertama kali dibuka, kalian akan langsung disambut dengan figure berskala 1:1 Kamen Rider pengawal Era Reiwa, yaitu Zero-One. Hal ini juga disampaikan melalui tweet di bawah ini

Pernak-pernik yang ditawarkan pun berbagai macam. Mencakup seluruh Kamen Rider mulai dari Kamen Rider Ichigo dari Era Showa, seluruh Kamen Rider pada Era Heisei (2000 – 2018), dan tentunya Kamen Rider terbaru untuk Era Reiwa ini yaitu Kamen Rider Zero-One.

Dan nantinya, toko ini akan menampung sekitar 300 produk eksklusif, termasuk gantungan kunci, t-shirt, dan barang dagangan lainnya. Sejumlah terbatas item transformasi khusus Kamen Rider Zero One, Kunci Kemajuan DX Scouting Panda, siap untuk diperebutkan, untuk merayakan pembukaannya.

Untuk waktu operasional toko adalah setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 8.30 malam (Waktu Jepang, GMT + 7). Namun karena adanya pandemi dan demi mengikuti protokol kesehatan, toko harus ditutup pukul 8 malam. Entri juga akan dibatasi, dengan pendaftaran sebelumnya melalui lotere menjadi satu-satunya tiket masuk.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.