Tokyo Game Show 2020 Digelar Online Mulai September

Gaming Jun 26, 2020

Computer Entertainment Supplier Association melalui situs resminya telah mengumumkan bahwa Tokyo Game Show 2020 Online secara resmi akan diselenggarakan pada tanggal 23 hingga 27 September mendatang.

Dilansir dari Siliconera dan Gematsu, acara ini menggantikan acara fisik secara langsung dan akan dikemas dengan “penerbit besar” dan “pengembang game indie”. Judul-judul game terbaru dijadwalkan akan diumumkan pada acara online ini.

Selain pengumuman dan pembaruan judul-judul game baru, turnamen eSports akan disiarkan secara langsung selama acara berlangsung. Informasi baru tentang barang yang berhubungan dengan game juga akan dibagikan pada acara tersebut.

Semua pengumuman dan acara yang dijadwalkan akan disiarkan melalui saluran resmi Tokyo Game Show dan program streaming yang dibuat oleh Tokyo Game Show 2020 Online tersebut.

Adapun informasi lebih lanjut tentang acara online tersebut akan diumumkan melalui situs resmi Tokyo Game Show dan melalui siaran pers.

Sebelumnya pada awal Mei lalu, pihak panitia telah mengumumkan secara resmi bahwa acara fisik Tokyo Game Show 2020 telah dibatalkan akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Pengumuman ini telah dirilis melalui situs resmi Tokyo Game Show 2020. Namun sebagai gantinya, pihak panitia merubah bentuk acara tersebut menjadi sebuah acara online.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.