Toy Story Kini Hadir Dalam Kolaborasi Bersama Smartphone Oppo A92

Teknologi Jun 18, 2020

Siapa yang tidak tahu Toy Story? Kartun besutan Pixar yang menggambarkan mainan yang bisa bergerak dan berbicara layaknya manusia biasa kini hadir dalam bundling Oppo A92.

Oppo X Toy Story

Konsumen yang membeli paket bundling edisi Toy Story akan mendapatkan True Wireless Earphone (TWS) Enco W11 edisi Toy Story.

Tampilan dari earphone wireless tersebut sangat menarik. Pasalnya di bagian luarnya terdapat warna hijau dan aksen mata yang menggambarkan karakter alien Deby, Derrybery dan Jeff Pidgeon.

Sementara untuk unit smartphonenya sendiri, Oppo A92 edisi Toy Story ini memiliki warna body gradasi warna ungu dan hijau. Warna tersebut terinsiprasi dari cahaya aurora yang biasa terlihat di langit kutub bumi.

Dilansir dari Detikcom, Oppo saat ini sedang membuka masa penfjualan paket bundling tersebut melalui situe Ecommerce Tokopedia. Bundling tersebut berisi Enco w11 TWS edisi Toy Story, Roll Top Bag edisi Toy Story yang memiliki desain khusus dan pastinya, Oppo A92 yang memiliki warna Aurora Purple.

“Mulai 15 Juni 2020 konsumen sudah dapat memesan perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling. Perangkat ini dapat dipesan secara eksklusif melalui situs e-dagang Tokopedia. Untuk setiap konsumen yang membeli perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling, akan mendapatkan merchandise eksklusif OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB,” ungkap PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto dalam keterangan tertulis, Kamis (18/6).

Selain itu setiap pembelian OPPO A Series seperti A12, A31, A52, dan A92, konsumen dapat memenangkan OPPO Enco W11 edisi Toy Story Edition dengan cara mengisi data diri dan IMEI perangkat A-series yang dibeli melaluiĀ https://oppomobile.id/aseries/disney/.

Periode ini hanya berlangsung 10-30 Juni 2020 dan setiap minggu akan ada 30 konsumen beruntung yang akan mendapatkan edisi spesial OPPO Enco W11 edisi Toy Story.

Sumber : Detik.com

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Atlet PC Building Simulator Kompetitif Saya bukan VVIBU, jangan terpancing sama fotonya, saya nyomot di Google

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.