Transvision Luncurkan Hi-Speed, Internet Super Ngebut 1Gbps

Teknologi Jun 22, 2020

Transvision bekerja sama dengan DetikIniJuga (DIJ) dan Fiberstar merilis layanan terbaru mereka, Transvision Hi-Speed. Transvision Hi-Speed sendiri melengkapi layanan TV kabel dengan pilihan kanal TV yang lengkap dan disempurnakan dengan internet super cepat hingga 1000 Mbps.

Kecepatan Hingga 1 Gbps

Dilansir dari CNN Indonesia dan Detik Tekno, disertakannya koneksi internet dalam paket ini bertujuan untuk melengkapi kebutuhan hiburan streaming maupun kebutuhan lainnya yang membutuhkan koneksi internet.

“Sesuai dengan namanya, Transvison Hi-Speed merupakan jawaban bagi masyarakat yang ingin memiliki internet super cepat di rumah mereka. Apalagi Hi-Speed ini tersedia dalam berbagai pilihan kecepatan, mulai dari 30 Mbps, 50 Mbps, 100 Mbps, dan 1000 Mbps.” Ujari Direktur Marketing & Sales Transvision via Detikcom pada Rabu (17/6).

Berikan Kemudahan ditengah Pandemi

Brando menambahkan bahwa disaat masa transisi New Normal yang sedang dijalani oleh masyarakat, Transvision terus berusaha memberikan kemudahan bagi keluarga Indonesia. Apalagi dengan adanya anjuran untuk tinggal dirumah, temtu jawabannya dengan menghadirkan koneksi internet rumah super cepat.

Sementara itu, Direktur Utama Transvision mengapresiasi kerjasama yang diteken untuk 10 tahun tersebut. Mengingat internet pada saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat.

“Alangkah beruntungnya kita bekerja sama dengan Fiberstar sehingga bisa juga memasarkan dan memakai fasilitas yang telah dibangun. Hal positif yang bisa didapat dari internet antara lain bisa meningkatkan pendidikan dan memberikan servis yang hi-speed.” Ujarnya.

Produk ini sendiri akan dipasarkan dengan harga Rp.269.000,00 per bulan yang sudah termasuk pilihan tayangan lebih dari 60 saluran nasional dan premium. Ditambah lebih dari 800 pilihan koleksi VOD yang dapat meningkatkan pengalaman menonton TV.

Untuk saat ini, jangkauan layanan terbaru Transvision ini tersedia di beberapa wilayah saja. Dibagi menjadi dua tahap, yakni tahap 1 dan tahap 2.

Tahap 1 akan tersedia di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Tahap 2 akan hadir di Pulau Sumatera, yakni Sumatera Utara dan Sumatera Selatan.

Transvision Hi-Speed menggunakan jaringan fiber optik, dan tidak ada pembatasan kecepatan atau FUP. Sehingga masyarakat dapat dengan bebas mengakses internet, tanpa takut terkena FUP.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.