Tur Konser Asia Babymetal Dibatalkan Akibat Pandemi Covid-19

Pop Kultur Jun 19, 2020

Lagi, pandemi Covid-19 yang belum berakhir kembali membuat sejumlah acara dijadwalkan ulang, bahkan sampai dibatalkan. Kali ini, giliran tur konser Asia Babymetal dibatalkan. Tur bertajuk “Metal Galaxy World Tour” ini dibatalkan setelah panitia dan promotor mempertimbangkan keadaan sejumlah negara tujuan yang masih belum dapat bebas dari pandemi. Terlebih, anjuran pihak pemerintah yang melarang kerumunan, yang bisa saja akan menjadi kluster baru penambahan pasien yang terjangkit virus ini.

Pengumuman ini disampaikan secara langsung melalui fanpage resmi mereka. Konser yang seharusnya telah dilaksanakan sejak akhir Maret hingga awal April di 4 kota Asia tersebut terpaksa harus dibatalkan. Sebenarnya, pihak panitia mempertimbangkan untuk menjadwal ulang semua rangkaian tur tersebut. Namun, demi keselamatan kru, member Babymetal, dan juga seluruh fans, panitia memutuskan untuk membatalkan semua rangkaian tur.

Konser yang dibatalkan sedianya akan dilaksanakan di Bangkok, Kuala Lumpur, Jakarta, dan Taipei. Opsi pengembalian tiket dapat dilakukan dengan mengontak promotor di masing-masing lokasi tersebut. Untuk yang telah membeli tiket konser di Jakarta sendiri dapat menghubungi promotor melalui tautan berikut.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai konser yang akan dilaksanakan di Eropa, yang seharusnya diadakan bulan ini.

Tur konser BABYMETAL seharusnya digelar di empat negara Asia, yakni Indonesia (Jakarta), Thailand (Bangkok, 22 Maret 2020), Malaysia (Kuala Lumpur, 27 Maret 2020), dan Taipei (3 April 2020). Sedianya, konser di Jakarta akan dilaksanakan di Basket Hall Senayan.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.