Ubisoft Gratiskan Assassin's Creed Origins Selama Akhir Pekan Ini!

Gaming Jun 19, 2020

Kabar terbaru datang dari gim yang memang sudah tak asing lagi, setelah kegagalannya terhadap seri Assassin’s Creed Syndicate yang membawakan sebuah formula yang sama dengan pendahulunya.

Assassin’s Creed Origins datang dengan segudang perombakan formula baru dan menjadi sebuah pencapaian pada saat rilis.

Kini, Ubisoft secara cuma-cuma memberikan akses gratis kepada penggemar yang memang belum sempat membeli gim ini agar mencicipinya terlebih dahulu apakah cocok dengan kalian yang memang suka dengan formula baru yang ditawarkan pada seri ini.

Melalui Twitter resmi mereka, Ubisoft mengumumkan bahwa Assassin’s Creed Origins akan digratiskan dalam event free weekend. Kalian bisa menikmati gamenya mulai tanggal 19 sampai 21 Juni nanti.

Menariknya lagi, Assassin’s Creed Origins saat ini juga tengah didiskon sebesar 80% di store mereka yakni Uplay, mungkin sekarang waktunya bagi kalian yang memang penggemar franchise Assassin’s Creed yang belum mencoba seri Assassin’s Creed berlatar waktu era Mesir Kuno.

Assassin’s Creed Origins sendiri mengisahkan petualangan seorang suami istri Bayek dan Aya. mereka dikisahkan adalah seorang Madjay terakhir dan pelindung untuk kaumnya.

Berbeda dengan seri Assassin’s Creed sebelumnya, Origins memberikan sebuah elemen RPG yang sangat kompleks. Pertarungan pun dibuat sedikit mirip dengan Dark Souls dengan sedikit penekanan pada countering mereka.

Assassin’s Creed Origins sendiri saat ini sudah bisa dimainkan pada platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian tertarik dengan akses gratis yang dibagikan Ubisoft? Berikan pendapat kalian di kolom komentar.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.