Ultraman Z Bakal Hadir Secara Resmi di Youtube Dengan Subtitle Bahasa Inggris

Pop Kultur Jun 19, 2020

TSAH !

Untuk menemani akhir pekan kalian, Tsuburaya melalui channel Youtube resmi mereka akan merilis beberapa seri-seri dan film Ultraman yang sekaligus mendapat subtitle Inggris sehingga penonton dari luar Jepang juga dapat menikmatinya.

Dilansir dari Tokusatsu Network, Ultraman Z dan Ultraman Zero yang tampil dalam film Ultra Galaxy Legends the Movie 2009, akan disiarkan secara langsung melalui channel resmi Youtube Tsuburaya, studio produksi tersebut juga mengumumkan hal itu sebelumnya pada Selasa lalu.

Setiap episode akan disiarkan secara online setelah disiarkan perdana di TV Jepang mereka dengan subtitle bahasa Inggris. Episode akan tersedia selama dua minggu setelah siaran awal mereka. Episode akan diunggah setiap hari Jumat pukul 20:30 EST. Ultraman Z akan tayang perdana (di Amerika Utara) pada 19 Juni, atau 20 Juni pukul 09.00 waktu Jepang.

Tsuburaya menceritakan sinopsis dari plot film ini sebagai berikut:

Suatu ketika, serpihan iblis yang disebut “Setan Sinter” tersebar di ruang angkasa, melemparkan galaksi ke dalam kekacauan. Pada saat itu, Ultraman Z, anggota baru Pasukan Pertahanan Galaksi Inter yang mencari Ultraman Zero sebagai mentor, turun ke Bumi sambil mengejar Genegarg Shark Space Ganas. Di Bumi, Anti-Monster Robot Force STORAGE dibentuk untuk menghadapi monster-monster yang muncul setiap hari. Dalam pertempuran pertamanya, Z bergabung dengan Haruki Natsukawa, pilot baru STORAGE. Bersama-sama, mereka bangkit untuk melindungi perdamaian! Namun, di balik layar, bentuk kehidupan parasit Celebro telah membuat plot yang menakutkan menjadi bergerak.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.