Update Skala Besar Pertama Blade&Soul Revolution Rilis Class Baru 'Summoner' & Occupation Battle

Gaming 26 Jun 2020

Perusahaan game global, Netmarble Corp, mengumumkan hadirnya update skala besar pertama untuk Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang balas dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul.

Update ini hadir dengan dua konten utama, yaitu Class baru ‘Summoner’ dan fitur terbaru ‘Occupation Battle’ bersama dengan beragam event untuk pemain baru/comeback.

Sebagai bentuk perayaan update, Netmarble menghadirkan Event Check-in selama 7 hari untuk pemain baru/comeback.

Pemain baru/comeback yang login ke dalam game setiap hari selama 7 hari akan mendapatkan hadiah Heroic Accessory Box.

Selain itu, ada juga Event Check-in Spesial 33 Hari yang akan memberikan Heroic Equipment Box bagi seluruh pemain yang login ke dalam game selama total 33 hari.

Para pemain yang bermain kembali ke dalam game juga akan mendapatkan Buff Comeback User pada update kali ini. Buff ini akan meningkatkan Item Drop Rate sebesar 10%, Silver Acquisition Rate sebesar 20%, dan Inventory Max Weight sebesar 500 slot.

Cat Coin Campaign juga akan dibuka bersama dengan Event Bingo dan Event Spin. Pemain bisa mengikuti event tersebut dan menukar Cat Coin yang didapat dengan beragam item.

Salah satu event lainnya yang dihadirkan oleh Netmarble untuk pemain baru dan pemain lama adalah Event Undang Teman.

Pemain bisa membagikan kode pada teman dan mendapatkan mileage serta Superior Pet Box & 500.000 Silver saat berhasil mengundang lima teman. Pemain yang berhasil meraih peringkat pertama akan mendapatkan Heroic Equipment Box dan 1.000 Black Crystal.

Sinopsis singkat

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Blade&Soul Revolution telah rilis pada 14 Mei lalu dan tersedia di 24 negara Asia termasuk Indonesia. Silakan kunjungi website resmi (https://bnsr.netmarble.com/id/) dan Facebook resmi (https://www.facebook.com/bnsrID/) untuk informasi lebih lanjut tentang Blade&Soul Revolution.

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.