V-Tuber YuNi Bawakan Lagu Penutup Anime Uzaki-chan wa Asobitai!

Pop Kultur Jun 15, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi anime TV mendatang dari serial manga komedi karya Take, Uzaki-chan wa Asobitai! / Uzaki-chan Wants to Hang Out! telah mengumumkan bahwa lagu tema penutupnya “Kokoro Knock” bakal dinyanyikan oleh Virtual YouTuber / penyanyi virtual YuNi.

Dilansir dari Crunchyroll, Senin (15/6), YuNI sendiri diketahui memulai debutnya hanya berselang dua tahun yang lalu, 14 Juni 2018, dan telah menarik 345.000 subscriber. Sebagai penyanyi virtual, ia telah merilis empat single digital dan satu album berisi enam lagu sejak Oktober 2018.

YuNi merasa antusias dengan partisipasinya dalam lagu tema Uzaki-chan wa Asobitai!. Berikut pernyataan resmi sekaligus penjelasan dari dirinya terkait lagu baru tersebut:

“Untuk pendatang baru, dan bagi mereka yang sudah mengenal saya, Senang bertemu kalian juga, saya YuNi! Saya merasa sangat senang bisa menyanyikan lagu penutup untuk ‘Uzaki-chan wa Asobitai.’ ‘Kokoro Knock’ adalah lagu yang penuh dengan perasaan seorang gadis yang biasanya bercanda tetapi tidak keluar di tempat terbuka. Jadi, saya harap kalian bisa merasakan pikiran gadis seperti itu bersama dengannya! Ketuk-ketuk perasaan yang tersimpan di hatimu !!”

Adaptasi anime TV Uzaki-chan wa Asobitai yang disutradarai oleh Kazuya Miura akan tayang perdana di Jepang pada nanti. Seperti diberitakan sebelumnya, lagu tema pembuka “Nadamesukashi Negotiation” bakal ditampilkan oleh Kano dan Uzaki-chan (CV: Naomi Ozora).

Bagi yang penasaran seperti apa suara emas YuNi saat menjadi virtual singer? Berikut cuplikan Single digital YuNi ke-4 “Beautiful World” (rilis 6 Oktober 2019):

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.