World of Warships Regional Asia Adakan Event Kolaborasi Bersama Hololive

Gaming 11 Jun 2020

“AHOY!!!”

Jika MedForians adalah fans dari grup idol virtual yang tergabung dalam Hololive, kalian pasti paham salah satu jargon di atas yang berasal dari salah satu member Hololive.

Ya betul, jargon ini dipopulerkan oleh bajak laut cantik berusia 17 tahun Houshou Marine.

Dan berita ini juga sekaligus membahagiakan untuk Medforians yang juga bermain video game online kapal perang World of Warships.

Dilansir dari website resmi World of Warships, kini anda dapat mendengar jargon tersebut setiap anda bermain online bersama teman-teman.

Karena kali ini, World of Warships berkolaborasi dengan sang bajak laut Houshou Marine. Tidak hanya itu, mereka juga berkolaborasi dengan satu member Hololive, yaitu sang rubah putih generasi pertama Shirakami Fubuki.

Mereka berdua akan berperan sebagai Commander dalam game ketika sedang berperang. Yang MedForians harus lakukan sebagai pemain adalah mendaftarkan diri ke DMM Games.

Setelah kalian memainkan WoW menggunakan akun DMM Games, maka secara otomatis dua Commander cantik ini akan datang ke akun WoW kalian.

Namun yang perlu digarisbawahi di sini adalah kolaborasi ini hanya berlaku untuk regional Asia saja. Fans juga harus mendaftarkan diri anda sesegera mungkin, karena waktunya sangat terbatas. Berikut ini adalah ketentuan waktunya.

Mulai: 2020/06/11 @ 08:00 (UTC + 8) / waktu setempat: 2020/06/11 @ 07:00
Berakhir: 2020/06/30 @ 22:59 (UTC + 8) / waktu setempat: 2020/06/30 @ 21:59

Deskripsi untuk Shirakami Fubuki & Houshou Marine sebagai Commander

Dan kolaborasi ini bukan dilakukan pertama kali oleh Hololive, karena beberapa waktu yang lalu mereka juga sempat berkolaborasi dengan game perang kapal buatan Yostar yaitu Azur Lane.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE