Xiaomi Rilis BlackShark Fancooler, Pendingin Eksternal Untuk Smartphone

Teknologi Jun 11, 2020

Dalam acara launching dua smartphone terbaru mereka yang digelar Selasa kemarin (9/6), yaitu Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro, Xiaomi juga merilis beberapa produk lainnya. Yang paling menarik menurut MedForSquad adalah produk pendingin smartphone.

Blackshark FanCooler

Biasanya, pendingin smartphone eksternal hanya dimasukkan kedalam bundling smartphone gaming, contohnya adalah ROG Phone dan Xiaomi Blackshark. Nah, dalam acara launching kemarin, Xiaomi memperkenalkan produk pendingin smartphone eksternal yang diberi nama BlackShark FanCooler.

Blackshark Fancooler ini memiliki warna putih baik di bodynya, maupun di kipasnya. Produk ini bisa dipasangkan di semua smartphone.

Penggunaan produk ini cukup mudah, tinggal dipasang saja layaknya holder smartphone pada umumnya. Sistem pengunci dalam produk ini diklaim anti goyang, sehingga dapat membuat performa dalam bermain game tidak berkurang.

Kipas pada produk ini juga diklaim hening dan memiliki airflow yang cukup tinggi. Klaim dari Xiaomi, produk ini bisa menurunkan suhu smartphone sebesar 10°C dalam waktu 1 menit ketika digunakan.

Produk dibanderol seharga Rp 499.000, namun ada diskon di marketplace shopee, yang membuat harga produk ini menjadi Rp 399.000.

Kolaborasi Mi Music dengan JOOX

Selain peluncuran seri Redmi Note 9 dan Fan cooler, Xiaomi juga mengumumkan kerja samanya dengan JOOX untuk Mi Music.

JOOX adalah salah satu aplikasi streaming musik paling populer di pasar Asia. Sementara Mi Music merupakan pemutar musik yang tersedia di sebagian besar perangkat Xiaomi yang telah banyak dicintai oleh pengguna karena menawarkan antarmuka yang elegan dan pengalaman musik terbaik.

Kerja sama ini bertujuan untuk memberi pengguna pengalaman yang lebih premium dalam menikmati musik. Mulai bulan ini, pengguna dapat menikmati manfaat eksklusif JOOX VIP dengan akses gratis ke lebih dari 30 juta lagu dari lebih dari satu juta artis yang disediakan oleh JOOX. Semua pengguna kini dapat menikmati musik apa pun dengan pustaka musik yang lebih kaya di Mi Music.

Sumber : Xiaomi Indonesia Fanspage dan Press Release

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Atlet PC Building Simulator Kompetitif Saya bukan VVIBU, jangan terpancing sama fotonya, saya nyomot di Google

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.