2 Staf Terpapar Covid-19, Drama Panggung My Hero Academia Ditunda

Pop Kultur Jul 20, 2020

Seperti yang telah dikatakan di artikel sebelumnya, virus Covid-19 ini dapat menyerang siapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Dan kalian juga tidak akan mengetahui siapa di antara yang reaktif dengan virus tersebut.

Seperti 2 orang yang terlibat dalam bagian produksi drama panggung Boku no Hero Academia berikut ini. Dikutip dari Anime News Network, Situs web resmi untuk drama panggung yang diadaptasi dari manga karya Kōhei Horikoshi ini mengumumkan pada hari Selasa (14/7) lalu bahwa My Hero Academia:The “Ultra” Stage : Honmono no Hero PLUS ULTRA ver. (A True Hero PLUS ULTRA ver.)

Jadwal untuk tampil telah ditunda dikarenakan dua orang dalam produksi dinyatakan positif menderita penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Keduanya menjalani perawatan, dan staf telah memverifikasi bahwa keduanya tidak melakukan kontak fisik dengan siapa pun dalam produksi.

Namun, komite produksi drama menjelaskan bahwa situasi telah membuat penjadwalan latihan semakin sulit.

Keputusan Akhir

Drama itu akhirnya dijadwalkan untuk berjalan di Tokyo Dome City Hall dari 17 hingga 26 Juli. Namun, komite produksi mengkonfirmasi pada 4 Juli bahwa satu orang yang terlibat dalam produksi telah dites positif COVID-19 tiga hari sebelumnya.

Akibatnya, staf memutuskan untuk menyiarkan pertunjukan secara langsung tanpa audiensi langsung. Pengumuman baru pada hari Selasa tidak mengkonfirmasi apakah dua orang yang dites positif termasuk orang yang didiagnosis pada 1 Juli, atau dua orang tambahan.

Tentang Stage Play Kedua

Drama tahap kedua dari seri My Hero Academia: The “Ultra” Stage: Honmono no Hero (A True Hero), dijadwalkan untuk berjalan di Shingawa Prince Hotel Stellar Ball di Tokyo dari tanggal 6 hingga 22 Maret, dan di Teater Seni Umeda Drama City di Osaka dari 27 Maret hingga 5 April.

Sebagian besar pertunjukan dibatalkan karena penyebaran COVID-19. My Hero Academia: Panggung “Ultra”: Honmono no Hero PLUS ULTRA ver. adalah “versi lengkap” dari drama itu, dan akan menampilkan penjahat Dabi, Himiko Toga, dan Twice, yang dijadwalkan untuk tampil dalam “The ‘Ultra’ Live.” Penjahat akan memiliki quirks yang lebih ditonjolkan di panggung.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.