2 Visual Novel Besutan Prekano Versi PS4 dan Switch Rilis Akhir Oktober

Gaming Jul 10, 2020

Entegram akan merilis dua visual novel besutan Prekano, yakni Aikano: Yukizora no Triangle dan Tonari ni Kanojo no Iru Shiawase: Curious Queen.

Dilansir dari Gematsu, Gim Aikano ini akan rilis untuk PlayStation 4 dan Switch (digital) pada 29 Oktober 2020 di Jepang dengan harga JPY 3.300 (sekitar IDR 445k) berdasarkan harga retail di Neowing.

Edisi premium dari Aikano ini juga akan dirilis bersamaan dengan gim basisnya seharga JPY 7.700 (seharga IDR 1.037k). Edisi premium tersebut termasuk di dalamnya terdapat tapestry berukuran B2, cerita singkat dari Morry, dan soundtrack orisinal.

Sedangkan Tonari ni Kanojo no Iru Shiawase: Curious Queen juga akan rilis untuk PlayStation 4 dan Switch (digital) bersamaan di Jepang dengan harga JPY 3.080 (sekitar Rp 415.000) berdasarkan harga retail di Yodobashi.

Edisi premium dari gim Tonari ni Kanojo no Iru Shiawase: Curious Queen juga akan dirilis bersamaan dengan gim fisiknya seharga JPY 7.700 (seharga Rp 963.000).

Edisi premium tersebut termasuk di dalamnya terdapat tapestry berukuran B2, cerita singkat dari Hajime Takihama, dan soundtrack orisinal dari gim ini.

Aikano: Yukizora no Triangle dan Tonari ni Kanojo no Iru Shiawase: Curious Queen pertama kali debut Mei tahun lalu untuk PC.

Berikut adalah sinopsis singkat dari Aikano dan Tonari (diambil dari VNDB)

Sinopsis singkat Aikano

Mantan anggota klub lari, Shun bersekolah dengan teman masa kecilnya Shizuri dan teman dekatnya yaitu Koharu. Namun, mereka hanya memiliki satu tahun bersama sebelum mereka lulus dan mungkin berpisah.

Aikano

Kedua gadis memiliki perasaan untuknya dan memutuskan untuk mengaku padanya pada Hari Valentine sementara mereka masih memiliki kesempatan. Kebetulan dia diminta untuk menemui mereka di tempat yang berbeda secara bersamaan. Bagaimana dia akan menanggapi pengakuan mereka dan bagaimana hubungan segitiga mereka yang tidak rata ini?

Sinopsis singkat Tonari

Tokoh utama Haru menemukan dirinya secara aneh tertarik pada Hana, seorang gadis yang tampaknya tidak menemukan kebahagiaan yang lebih besar dalam hidup daripada menggodanya dan menyentuh rambutnya. Dia tidak tahu bahwa dia tidak hanya akan menerobos kehidupan sekolahnya, tetapi juga kehidupan rumah tangganya!

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.