Anime To Your Eternity Umumkan Seiyuu dan Staf

Pop Kultur Jul 14, 2020

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi manga karya Yoshitoki Ooima, To Your Eternity telah mengumumkan para pengisi suara dan staf yang akan terlibat dalam proyek tersebut. Adapun serial anime tersebut direncanakan akan tayang pada Oktober tahun ini melalui kanal NHK-E.

Dilansir dari Crunchyroll, serial ini akan disutradarai oleh Masahiko Murata dibawah studio Brain’s Base. Shinzou Fujita bertanggung jawab atas naskah seri, sedangkan Koji Yabuno menangani desain karakter.

Adapun para pengisi suara yang akan hadir dalam serial ini diantaranya sebagai berikut.

Reiji Kawashima sebagai Fushi

Rie Hikisaka sebagai March

Aya Uchida sebagai Parona

Rikako Aikawa sebagai Pyoran

Mitsuki Saiga sebagai Hayase

Kenjiro Tsuda sebagai Kansatsusha

Sinopsis

Pada awalnya, sebuah “bola” dilemparkan ke Bumi.
“Itu” dapat melakukan dua hal: berubah menjadi bentuk hal yang merangsang “itu”; dan hidup kembali setelah mati. “Itu” berubah dari bola ke batu, lalu ke serigala, dan akhirnya ke anak laki-laki, tetapi berkeliaran seperti bayi yang baru lahir yang tidak tahu apa-apa.
Sebagai anak laki-laki, “itu” menjadi FUSHI.

Melalui pertemuan dengan kebaikan manusia, FUSHI tidak hanya mendapatkan keterampilan bertahan hidup, tetapi tumbuh sebagai “pribadi”.

Tapi perjalanannya digelapkan oleh musuh NOKKER yang tidak bisa dijelaskan dan destruktif, serta perpisahan yang kejam dengan orang-orang yang ia cintai.

FUSHI melanjutkan pencariannya yang kekal, menanggung rasa sakit karena hidup dengan ketabahan seseorang yang memilih jalannya sendiri.

Manga To Your Eternity dilisensikan oleh Kodansha untuk wilayah Amerika Serikat dan tersedia dalam format fisik dan digital, dengan jadwal rilis sejalan dengan perilisan di Jepang. Volume ke-12 aakan dirilis September ini.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.