Aggretsuko Season 3 Siap Diputar di Netflix Mulai Agustus

Pop Kultur Jul 22, 2020

Penyedia layanan streaming Netflix mengumumkan pada hari Senin (20/7) bahwa mereka akan memulai debut musim ketiga untuk serial anime Aggretsuko pada 27 Agustus mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Aggretsuko sendiri berkisah tentang Retsuko si panda merah berusia 25 tahun yang bekerja di departemen akuntansi perusahaan impiannya.

Namun ternyata, ia dipaksa untuk terus melakukan tugas-tugas yang mustahil oleh atasan dan rekan kerjanya. Dia tidak berbicara kembali kepada mereka, tetapi ia masih harus mengeluarkan tenaganya untuk bekerja.

Oleh karenanya, ia akhirnya pergi ke tempat karaoke sendiri sambil memainkan lagu death metal.

Musim pertama anime ini tayang perdana pada April 2016 dalam program Sabtu pagi, The O-sama no Brunch via TBS dengan durasi satu menit setiap minggunya hingga Maret 2018.

Sementara itu, 10 episode musim pertama tayang via Netflix di seluruh dunia pada April 2018. Rareko menjadi sutradara dalam anime tersebut untuk versi lama, sedangkan untuk versi terbaru di Netflix disutradarai oleh Yawaraka Sensha yang sekaligus menangani naskah seri dan Fanworks.

Anime ini juga memiliki episode spesial Hari Natal pada Desember 2018 dan musim keduanya tayang pada Juni 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.