Aktor Haruma Miura Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun

Pop Kultur Jul 18, 2020

Kabar duka datang dari dunia entertainment Jepang. Aktor muda Haruma Miura dikabarkan meninggal dunia.

Dikutip dari CNA via Arama Japan dan Japan Times, sejumlah media melaporkan aktor berusia 30 tahun itu meninggal dunia karena bunuh diri. Namun, polisi masih melakukan investigasi lebih lanjut.

Miura ditemukan di rumahnya di daerah Minato Ward oleh polisi Tokyo dengan kondisi tewas gantung diri. Miura sempat dikirim ke rumah sakit, tetapi sayangnya beliau tidak dapat diselamatkan. Rumah sakit juga telah mengkonfirmasi kematiannya.

Miura seharusnya pergi bekerja hari ini, tetapi ketika dia tidak muncul, hingga seorang anggota staf menanyakan keberadaannya. Tubuhnya ditemukan sekitar jam 1:00 siang.

#MedForSquad mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya Haruma Miura.

Profil Haruma Miura

Miura melakukan debut aktingnya di drama NHK “Agri” pada usia 7 tahun. Di bawah naungan agensi Amuse Inc., kemudian ia mengambil peran penting dalam film seperti “Koizora” (2007), “Kimi ni Todoke” (2010), dan berperan sebagai Eren dalam live action Attack on Titan. Selain itu, ia juga berperan sebagai Tatsuya Bitou di Crows Zero 2 dan Kamotaro Ito di Gintama Live Action Movie 2.

Terakhir, ia dikabarkan bakal memerankan serial drama TBS “Love Will Begin When Money End” serta berencana akan merilis single keduanya.

Aktif di Media Sosial

Aktor Haruma Miura diketahui suka mengunggah aktivitasnya di media sosial Instagram. Foto terakhir di akun resmi Instagramnya diunggah tiga hari sebelum hari ia meninggal.

Pada postingan tersebut Haruma mengatakan bahwa ia telah menyelesaikan syuting untuk drama terbaru. Dituliskan juga bahwa ia senang karena seluruh kru telah bekerja keras untuk memberikan tayangan lucu pada September mendatang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.