Aktor Tetsuji Sakakibara Dapat Kembali Bekerja Usai Sembuh dari COVID-19

Pop Kultur Jul 24, 2020

Kabar baik datang dari aktor Kyuuranger, Tetsuji Sakakibara, sudah dapat beraktivitas kembali setelah melakukan karantina mandiri.

Dikutip dari Tokusatsu Network dan Anime News Network, aktor Tetsuji Sakakibara mengumumkan di akun Instagram miliknya pada hari Selasa, (20/7) lalu bahwa ia telah diizinkan untuk bekerja lagi.

Dalam Instagram, dia juga menyatakan rasa terima kasih atas curahan dukungan dari fans yang dia terima setelah pengumuman diagnosisnya.

Sakakibara sebelumnya dinyatakan positif mengidap penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada awal pekan lalu (12/7).

Hal ini diketahui dari salah satu Co-Star dalam stage play THE JINRO: Ikemen Jinrō Idol wa Dare da !!! diketahui terinfeksi coronavirus. Selanjutnya, tim produksi melakukan pemeriksaan pada 15 Juli. Hasil tes menunjukan 17 pemain, delapan anggota staf, dan 34 penonton telah bermain positif terinfeksi coronavirus.

Sakakibara memainkan karakter Spada / Kajiki Yellow dalam seri tokusatsu Uchū Sentai Kyūranger pada tahun 2017. Serial Kyuuranger juga ditayangkan di Indonesia melalui televisi swasta nasional, RTV pada 2019. Saat itu, Kyuuranger dan Ultraman Orb cukup menjadi tontonan favorit anak-anak Indonesia dan telah di dubbing dalam bahasa Indonesia.

Pandemi sendiri telah menjangkau seluruh dunia selain Antartika. Hingga Kamis kemarin (23/7), kasus infeksi virus Corona (Covid-19) mencapai 15,3 juta jiwa di seluruh dunia dilansir dari John Hopkins University.

Ingin terus up-to-date dengan berita industri entertainment Jepang, baca juga di Animenyus ya!

Tag

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.