Aktor Yokohama Ryusei Dikabarkan Positif COVID-19

Pop Kultur Jul 23, 2020

Agensi bakat Stardust Section 2 telah mengumumkan bahwa salah satu aktor naungan mereka, Yokohama Ryusei terindikasi positif COVID-19.

Hal ini mereka ungkapkan pada hari Selasa, (21/7) lalu. Dilansir dari Arama Japan dan Neo Tokyo 2099, sebelumnya pada tanggal 20 Juli, Ryusei telah selesai menjalani pelatihan untuk performanya di Pulau Ganryujima.

Namun saat pulang, ia dikabarkan jatuh pingsan. Ia menunjukkan gejala demam dan dibawa ke fasilitas medis. Setelah menerima pemeriksaan, ia pun mengambil tes antigen dan PCR.

Hasil tes antigen menunjukkan positif pada malam 20 Juli. Meskipun tes PCR belum rilis secara resmi, tapi pihak kesehatan masyarakat yang berkoordinasi dengan pihak rumah sakit menyatakan bahwa Ryusei terindikasi positif COVID-19.

Alhasil, setelah bertemu dengan pihak medis, Ryusei terpaksa dibawa ke rumah sakit untuk diisolasi.

Sementara itu, pihak agensi meminta maaf atas ketidaknyamanan dan kegelisahan mereka yang terlibat dalam pekerjaan, lawan main, dan penggemar yang mendukungnya. Ryusei pun dikabarkan tengah berusaha semaksimal mungkin untuk pulih dari sakitnya.

Stardust sendiri menekankan bahwa prioritas tertinggi mereka adalah untuk mencegah terinfeksinya para karyawan dan pihak-pihak terkait, serta akan terus menerapkan langkah-langkah pencegahan secara menyeluruh.

Tak hanya itu, karena Yokohama sedan menjalani rawat inap, pertunjukan sandiwara panggung di Tokyo yang dibintanginya berjudul “Ganryujima” telah dibatalkan.

Saat ini, tidak diketahui sisa pertunjukan yang direncanakan di Nagoya, Takamatsu, Osaka, dan Fukuoda akan tetap berjalan sesuai rencana atau tidak

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.