Alarm Oregairu Siap Bangunkan Para Penggemar Setiap Paginya

Pop Kultur Jul 22, 2020

Perusahaan merchandise karakter anime Animate Group MOVIC akan merilis tiga tipe jam alarm yang menampilkan suara ketiga Heroine utama dari serial anime My Teen Romantic Comedy SNAFU atau yang dikenal sebagai yahari ore no seishun love comedy wa machigatteiru (Oregairu).

Ketiga karakter tersebut mencakup Yukino Yukinoshita yang disuarakan oleh Saori Hayami, Yui Yuigahama yang disuarakan oleh Nao Touyama, dan Iroha Isshiki yang disuarakan oleh Ayane Sakura. Semua suara mereka baru direkam oleh aktris seiyuu-nya langsung.

Dilansir dari Crunchyroll, Rabu (22/7) harga untuk ketiga jam ini yang dibuat berdasarkan pesanan adalah 7.700 yen atau sekitar 72 USD. Pemesanan akan diterima mulai 22 Juli hingga 5 Agustus, dan tanggal pengiriman dijadwalkan sekitar 23 Oktober.

Adapun para Heroine akan membangunkan para konsumen dengan pesan berikut.

“Ini sudah pagi. Berapa lama kamu akan tidur dalam keadaan malas? Hak untuk tidur yang baik adalah hak siapa pun yang melakukan upaya itu tanpa tidur yang baik sebelumnya. Pernahkah kamu melakukan upaya seperti itu .., apakah kata ‘upaya’ bahkan ada dalam kamus Anda?” Diucapkan oleh Yukino Yukinoshita.

“Yahallo! Ini pagi! Jadi mengapa kamu menutup mata lagi? Makan sarapan yang saya buat, dan mari kita bersenang-senang.” Diucapkan oleh Yui Yuigahama.

“Senpai! Selamat pagi! Aku membuatkan kue untukmu, jadi kita bisa memakannya nanti? Apakah kamu punya sesuatu untuk saya? Maaf, saya suka orang yang lebih tua daripada saya, tapi itu tidak mungkin ♪”. Diucapkan oleh Iroha Isshiki.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.