Anime Gochiusa Bloom Ungkap Visual Baru dan Lagu Tema

Pop Kultur Jul 18, 2020

Situs web resmi untuk anime Gochūmon wa Usagi Desu ka? (Is the Order a Rabbit?, atau dikenal juga dengan Gochiusa) anime mengungkapkan lagu tema dan visual pada hari Sabtu (18/7) untuk musim ketiganya, Gochiusa BLOOM (Is the Order a Rabbit? BLOOM).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, seluruh jajaran seiyuu utama masing-masing karakter menampilkan lagu pembuka dan penutup.

Lagu pembuka untuk Gochiusa BLOOM berjudul ‘Tenku Cafeteria’ (Sky Cafeteria) dinyanyikan Petit Rabbit (beranggotakan Ayane Sakura, Inori Minase, Risa Taneda, Satomi Sato, dan Maaya Uchida).

Sedangkan lagu penutup ‘Nakayoshi! ○! Nakayoshi !. ‘ (Best Friends! Maru! Best Friends!”) dibawakan Chimame-Tai (diisi Inori Minase, Sora Tokui, dan Rie Murakawa).

Musim ketiga anime dari adaptasi manga 4 panel karya Koi itu akan mengudara di Jepang pada Oktober mendatang. Seluruh seiyuu yang mengisi sejak musim pertama dipastikan kembali.

Hiroyuki Hashimoto akan kembali untuk mengarahkan musim baru yang diproduksi Studio Encourage Films. Kazuyuki Fudeyasu menangani skrip seri, dan Yousuke Okuda mendesain karakter.

Musim pertama anime Gochiusa memulai debut perdana di Jepang pada bulan April 2014, dan musim kedua ditayangkan pada Oktober 2015.

Gochūmon wa Usagi Desu ka ?? Dear My Sister, episode khusus serta terbaru untuk anime, telah dibuka di 40 bioskop Jepang pada November 2017.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.