Menu Tutup

Anime Kamitachi ni Hirowareta Otoko Rilis PV Baru, Ungkap Seiyuu Tambahan

Situs web resmi untuk serial anime isekai fantasi adaptasi novel ringan karya Roy dan ilustrator Ririnra, Kamitachi ni Hirowareta Otoko atau By The Grace of The Gods merilis sebuah video promosi perdananya.

Adapun video tersebut juga mengungkap beberapa pengisi suara tambahan yang akan bermain dalam serial ini.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, pengisi suara tambahan yang akan ikut andil dalam serial tersebut di antaranya Saori Hayami (Shinobu Kouchou dalam Kimetsu no Yaiba) sebagai Elise dan Takehito Koyasu (Dio Brando dalam JoJo Bizarre Adventure) sebagai Reinbach.

Keduanya akan menyusul jajaran seiyuu yang sudah diumumkan sebelumnya, seperti:

  • Yūki Kuwahara sebagai Eliaria
  • Daisuke Ono sebagai Reinhart
  • Marika Kōno sebagai Miya
  • Motomu Kiyokawa sebagai Gain
  • Kikuko Inoue sebagai Lulutia
  • Makoto Koichi sebagai Kufo
  • Hiroki Yasumoto sebagai Ryoma Takebayashi
  • Makoto Furukawa sebagai Tabuchi
  • Azusa Tadokoro sebagai Ryoma.
BACA JUGA :  Musim Terakhir Nanatsu no Taizai Dikonfirmasi Tayang Januari 2021

Roy merilis seri novel ringan ini melalui penerbit Hobby Japan dibawah cetakan HJ Novel mereka. Sementara J-Novel Club merilis cetakan novel dalam bahasa Inggris.

Dalam adaptasi anime ini, Takeyuki Yanase bertindak sebagai sutradara di bawah studio Maho Films. Kazeyuki Fudeyasu bertanggung jawab atas komposisi naskah seri.

Tak hanya itu, ilustrator Rinrinra turut merayakan pengumuman anime dengan sebuah visual khusus.

By The Grace of The Gods sendiri direncanakan akan tayang pada Oktober tahun ini di Jepang. Funimation juga akan menayangkan serial ini untuk wilayah Amerika Utara pada waktu yang sama.

Sinopsis

Ketika Takebayashi Ryoma yang berusia 39 tahun meninggal karena kehilangan banyak darah (setelah bersin dan memukul kepalanya), ia bereinkarnasi sebagai bocah 8 tahun di dunia fantasi. Bukan cara terbaik, tapi setidaknya dia bereinkarnasi!

BACA JUGA :  Studio yang Pernah Tangani Elfen Lied, Arms Dinyatakan Bangkrut

Ditetapkan di dunia lain oleh tiga dewa utama, Ryoma mulai menjalani kehidupan menyendiri di hutan, mempelajari slime. Tetapi jika kalian seorang penggemar isekai … kalian tahu hidup baginya tidak akan sesederhana itu.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×