Anime Kemono Jihen Ungkap Staf dan Seiyuu Tambahan, Rilis 2021

Pop Kultur Jul 04, 2020

Akun Twitter resmi untuk serial anime adaptasi manga karya Sho Aimoto, Kemono Jihen pada hari Jumat (3/7) telah mengungkapkan para pengisi suara tambahan, staf tambahan, serta jadwal tayang pada tahun 2021 mendatang.

Mereka juga telah merilis visual baru yang menampilkan seluruh karakter.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, para seiyuu yang akan turut hadir dalam serial anime ini di antaranya Daisuke Ono sebagai Mihai, Kana Hanazawa sebagai Inari, Yumiri Hanamori sebagai Kon, dan Hiro Shimono sebagai Nobimaru.

Mereka akan bergabung bersama Natsumi Fujiwara sebagai Kabane Kusaka, Junichi Suwabe sebagai Kohachi Inugami, Ayumu Murase sebagai Akira, dan Natsuki Hanae sebagai Shiki Tademaru.

Masaya Fujimori (Izetta : The Last Witch) akan menjadi sutradara anime ini dibawah naungan Ajia-do. Noboru Kimura (Amagami SS+) akan menangani naskah seri. Sementara itu Nozomi Tachibana (Ensemble Stars) bertanggung jawab atas desain karakter.

Sinopsis

Kemono Jihen sendiri berkisah di sebuah pedesaan yang tenang namun misterius, dimana banyak hewan peliharaan mati secara tidak wajar dalam insiden aneh. Untuk mengungkap peristiwa itu, seorang lelaki berwajah aneh dari Tokyo bernama Inugami datang ke desa tersebut untuk menyelidikinya. Ia pun bertemu dengan seorang bocah lelaki dengan aura misterius bernama Dorotabo.

Aimoto merilis manga ini melalui Jump SQ pada Desember 2016. Manga ini mencapai volume ke-10 pada 4 Maret kemarin.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.