Anime Kimisen Rilis PV Kedua, Umumkan Seiyuu Tambahan dan Bulan Tayang

Pop Kultur 15 Jul 2020

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Kei Sazane dan ilustrator Ao Nekonabe, Kimi no Boku no Saigo no Senjo Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen atau Our Last Crusade or The Rise of The New World (disingkat Kimisen) merilis trailer keduanya pada Rabu (15/7).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, trailer tersebut mengungkapkan beberapa pengisi suara dan staf tambahan, lagu tema, serta jadwal perilisannya Oktober nanti.

Adapun lagu tema yang diungkap adalah lagu tema penutup berjudul Koori no Torikago (Cage of Ice) yang dinyanyikan oleh Sora Amamiya sebagai Aliceliese Lou Nebulis IX.

Sementara itu, beberapa pengisi suara tambahan yang diungkap diantaranya sebagai berikut.

Kaori Ishihara sebagai Nene Alkastone (Kiri) dan Nao Shiraki sebagai Mismis Klass (Kanan)

Shunichi Toki sebagai Jhin Syulargun (Kiri) dan Yumiri Hanamori sebagai Rin Vispose (Kanan)

Adapun mereka akan bergabung bersama Yuusuke Kobayashi sebagai Iska dan Sora Amamiya sebagai Aliceliese Lou Nebulis IX.

Iska

Ishihara juga akan membawakan lagu tema pembuka “Against.”

Shin Oonuma (Bofuri : I Don’t Want to Get Hurt so I’ll Max Out My Defense) dan Mirai Minato (Fate/Kaleid Liner Prisma Illya) menjadi sutradara.

Studio Silver Link memproduksi animasinya, dan Kento Shimoyama (Servant x Service) bertanggung jawab atas naskah seri. Sementara itu Kaori Sato (Masamune-kun’s Revenge) menjadi Animation Director sekaligus desain karakter.

Sinopsis

Sebuah perang hebat telah berkobar selama bertahun-tahun antara Kekaisaran yang maju secara ilmiah dan Nebulis, ranah gadis-gadis magis — sampai ksatria termuda yang pernah menerima gelar terkuat dari Kekaisaran bertemu dengan puteri bangsa saingan.

Meskipun mereka adalah musuh bebuyutan, kesatria itu tertarik oleh kecantikan dan martabatnya, dan sang putri digerakkan oleh kekuatan dan cara hidupnya. Apakah pertarungan di antara mereka akan dibiarkan berakhir?

Kadokawa merilis novel ini dalam versi cetak pada Mei 2017. Okama merilis adaptasi manga di Majalah Hakusensha Young Animal pada Mei 2018.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings