Anime Majo no Tabitabi Rilis PV Kedua, Siap Tayang Oktober Nanti

Pop Kultur 4 Jul 2020

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Jougi Shiraishi, Wandering Witch – The Journey of Elaina atau dikenal sebagai Majo no Tabitabi merilis video promosi kedua pada hari Jumat (3/7).

Adapun cuplikan video tersebut mengungkapkan seiyuu baru, lagu tema penutup, serta penayangan perdana bulan Oktober nanti. Situs web tersebut juga memposting desain visual dan karakter keenam dari serial tersebut.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, pengisi suara baru yang akan hadir adalah Yoko Hikasa sebagai Sheila. Ia akan bergabung bersama Kaede Hondo sebagai Elaina, Kana Hanazawa sebagai Flan, dan Tomoyo Kurosawa sebagai Saya.

Adapun Choucho akan mengisi lagu penutup anime ini yang berjudul Haiiro no Saga (Gray Saga).

Toshiyuki Kubooka (Harukana Receive) menyutradarai serial anime ini dibawah naungan studio C2C. Kazuyuki Fudeyasu menulis dan mengawasi naskah seri. Takeshi Oda mengadaptasi desain karakter orisinal dari Azuru, sedangkan Kazumasa Nishio dikreditkan sebagai desain konsep.

Sinopsis

Suatu hari, ada seorang penyihir bernama Elaina, yang memulai perjalanan melintasi dunia. Sepanjang jalan, dia akan bertemu semua jenis orang, dari negara yang penuh penyihir hingga raksasa yang mencintai ototnya sendiri — tetapi dengan setiap pertemuan, Elaina akan menjadi bagian kecil dari kisah mereka, dan dunianya sendiri akan mendapatkan sedikit lebih besar.

Novel ini menduduki peringkat ke-9 dalam daftar novel terbaik Kono Light Novel ga Sugoi edisi 2018 dan peringkat ke-6 pada edisi 2019. SB Creative merilis volume pertama novel ini pada 2016 yang lalu, dan merilis volume ke-13 pada Juli tahun ini. Sementara itu, Itsuki Nanao mengadaptasi novel ini menjadi manga pada November 2018 dan diterbitkan melalui aplikasi Square Enix Manga Up.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings