Anime Rail Romanesque Ungkap Lebih Banyak Seiyuu dan Tanggal Rilis

Pop Kultur Jul 23, 2020

Situs web resmi untuk Rail Romanesque, anime televisi dari game novel digital Maitetsu: Pure Station besutan Lose, pada Rabu (22/7) kemarin mengungkapkan lebih banyak anggota seiyuu dan tanggal pemutaran perdana.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Kamis (23/7), anime Rail Romanesque bakal tayang sebanyak 12 episode mulai 2 Oktober mendatang di Tokyo MX dengan durasi masing-masing 5 menit.

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

Aya Uchida sebagai Ran.
Ai Furihata sebagai Iyo.
Tomoyo Kurosawa sebagai Akari.
Yurika Kubo sebagai Riiko.
Mai Nagai sebagai Kakaa.
Tenchim sebagai Shirogane.
Ayaka Igasaki sebagai Suika.

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa Aya Suzaki mengisi peran sebagai Kiko dan Sumire Uesaka sebagai Suzushiro.

Anime pendek ini disutradarai oleh Hisayoshi Hirasawa dan diproduksi oleh Saetta. Ayumi, Megu Sakuragawa, dan Masayo Shinkai bakal membawakan lagu tema.

Rail Romanesque menampilkan alur cerita orisinal di mana karakter utama, Suzushiro, bekerja keras untuk menyelenggarakan “Festival Maitestu” tahunan pertama, di mana “Kereta Api” dari seluruh penjuru berkumpul untuk “KTT Kereta Api” dalam rangka membangun jaringan dan berbagi karya dan pengetahuan mereka tentang menghidupkan kembali ekonomi lokal yang tertekan.

Berdasarkan pada game PC khusus dewasa Maitetsu buatan Lose, versi rilis umum berjudul Maitetsu: Pure Station diterbitkan untuk PS4 oleh Views dan untuk Nintendo Switch oleh CIRCLE Entertainment. Versi bahasa Inggris dari gim PC ini juga diterbitkan oleh Sekai Project.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.