Anime Strike Witches Dapatkan Spinoff Komedi Baru, Debut Tahun Depan

Pop Kultur Jul 22, 2020

Kabar baik bagi para penggemar spin-off kocak dari seri Strike Witches, Strike Witches: 501st JOINT FIGHTER WING Take Off !, anime TV pendek 2019 lalu yang membahas tentang kesialan sehari-hari dari tim Strike Witches, bakal mendapatkan sekuel.

Pengumuman itu disampaikan Situs web resmi untuk serial World Witches. Situs tersebut pada hari Selasa (21/7) kemarin mengungkapkan bahwa anime tv World Witches Hasshin Shimasu—! (World Witches Take Off!) akan tayang pada tahun 2021.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, anime World Witches Take Off! mengikuti kehidupan sehari-hari yang lucu dari para penyihir ketika mereka tidak dalam pertempuran.

Tak hanya itu, anime baru ini tidak hanya akan menampilkan 501st Joint Fighter Wing (Strike Witches), tetapi juga 502 (Brave Witches).

Seperti seri sebelumnya, World Witches: Take Off! diadaptasi dari manga yang ditulis oleh Fumikane Shimada dan Projekt Kagonish dan diilustrasikan oleh Makoto Fujibayashi.

Animenya akan disutradarai oleh Fumio Ito dan diproduksi acca effe bersama dengan Giga Production.

Selain itu, seluruh staf utama dari Strike Witches juga turut kembali, termasuk desainer karakter Kei Anjiki dan Seikou Nagaoka yang mengaransemen musik.

Sekali lagi, seluruh pengisi suara dari serial anime Strikes Witches sebelumnya akan mengulangi peran mereka.

Sinopsis singkat

Strike Witches, gadis-gadis Joint Fighter Wing ke-501, kembali dari pertempuran dan siap untuk bersantai sebaik mungkin!

Perang dengan Neuroi yang mematikan tidak akan bertahan selamanya, tetapi satu hal yang pasti, perang terhadap binatu itu abadi.

Bergabunglah dengan para gadis cantik dari tim tempur udara ini dalam seri sederhana yang menyoroti kekocakan tim di antara misi!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.