Anime Ultraman Season 2 Akan Segera Hadir di Netflix

Pop Kultur Jul 07, 2020

Untuk MedForians yang sekaligus fans dari Ultraman, bersiaplah! Karena musim kedua dari seri andalan Tsuburaya Production ini akan segera meluncur ke Netflix dalam bentuk anime CG.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, seri yang diadaptasi dari manga karya Eiichi Shimizu and Tomohiro Shimoguchi menjadi Anime CG ini telah dikonfirmasi untuk season 2-nya melalui sebuah teaser trailer di bawah ini. Tatsuhisa Suzuki yang akan memainkan peran sebagai karakter Taro dalam season kedua ini. Sebelumnya, Suzuki pernah mengisi lagu pembuka di seri yang sama dari musim pertama melalui band OLDCODEX.

Selama Anime Expo Lite di akhir pekan ini, Production I.G mengisyaratkan kemajuan pada musim kedua ULTRAMAN dan Ghost in the Shell: SAC_2045 untuk Netflix, tetapi tetap cerdik dalam hal detail.

Pengungkapan hari ini memberi fans bocoran apa yang akan terjadi ketika tokusatsu beranimasi CG berlanjut, termasuk penambahan Tatsuhisa Suzuki (Makoto Tachibana in Free!) ke para pemeran sebagai Ultraman Taro.

Musim anime pertama ditayangkan secara global di Netflix pada bulan April 2019 dan memiliki 13 episode. Serial ini kemudian ditayangkan perdana di televisi di Jepang pada 12 April. Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki menyutradarai musim anime pertama. Production I.G dan Sola Digital Arts memproduksi anime dalam 3D CG. Nobuko Toda dan Kazuma Jinnouchi menggubah musik.

Sinopsis Ultraman, dikutip dari Netflix

Beberapa tahun telah berlalu sejak peristiwa Ultraman, dengan “Raksasa Cahaya” yang legendaris (光 の 巨人 Hikari no Kyojin) sekarang menjadi kenangan, karena diyakini ia kembali ke rumah setelah melawan banyak alien raksasa yang menyerbu Bumi. Putra Shin Hayata, Shinjiro, tampaknya memiliki kemampuan aneh, dan kemampuan inilah, bersama dengan wahyu ayahnya bahwa ia adalah Ultraman, yang membuat Shinjiro bertarung dengan alien baru yang menyerang Bumi sebagai Ultraman baru.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.