Anime Yakunara Mug Cup Mo Umumkan Seiyuu dan Staf

Pop Kultur Jul 29, 2020

Setelah diumumkan pada Februari lalu, kali ini adaptasi anime televisi dari manga Yakunara Mug Cup Mo (Let’s Make a Mug Too) mengungkapkan pemeran, staf, dan visual pada hari Rabu (29/7).

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Jun Kamiya dikonfirmasi akan menyutradarai adaptasi seri anime ini, bersama dengan penulis komposisi seri Naruhisa Arakawa dan desainer karakter Ayano Yoshioka. Nippon Animation memproduksi anime bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tajimi dan Tajimi Touring Association.

Para seiyuu termasuk Minami Tanaka sebagai pemula tembikar Himeno Toyokawa, Yu Serizawa sebagai teman sekelas Himeno bernama Mika Kukuri, Yūki Wakai sebagai penggemar anime dan game Naoko Naruse yang menghabiskan seluruh waktunya di klub untuk beberapa alasan, dan Rina Honnizumi sebagai presiden klub Toko Aoki yang telah menikmati tembikar sejak kecil.

Manga Yakunara Mug Cup Mo bercerita tentang siswi sekolah menengah dan anggota klub Togei-bu (klub tembikar) yang terletak di kota Tajimi, Prefektur Gifu diluncurkan pada 2011 sebagai bagian dari proyek oleh sukarelawan dan perusahaan di kota tersebut untuk merevitalisasi sekaligus mempromosikan wilayah tersebut.

Manga ini telah dirilis sebagai komik gratis empat kali setahun, dan sejauh ini 32 bab telah tersedia secara online. Selain itu, manga ini juga mendapat spinoff berjudul Naoko no Kobachi.

Sinopsis

Kota Tajimi, yang terletak di bagian selatan Prefektur Gifu, Jepang, terkenal dengan gerabah Mino. Kota ini dipenuhi oleh produsen tembikar bersejarah dan museum seni keramik. Kota ini memiliki fasilitas di mana kalian dapat mencoba membuat tembikar, dan banyak restoran yang menyajikan makanan di hidangan Minoware.

Cerita dimulai ketika seorang gadis sekolah menengah pindah ke jalanan di sekitar pusat perbelanjaan Kota Tajimi. Banyak pertemuan menunggunya, teman, penduduk kota, seni keramik, dll. Apa yang akan dia temukan di kota yang terkenal dengan keramik?

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.