Atelier Ryza 2 Rilis PV Teaser, Ungkap Detail Cerita

Gaming 30 Jul 2020

Publisher Koei Tecmo dan developer Gust pada Rabu (29/7) kemarin telah merilis video promosi (PV) teaser dan sejumlah rincian untuk sekuel RPG yang baru diumumkan, Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy, yang dijadwalkan rilis untuk PlayStation 4, Switch, dan PC via Steam mulai musim dingin nanti di Jepang dan seluruh dunia.

Dikutip dari Anime News Network, Crunchyroll, dan Gematsu, sekuel kali ini bersetting tiga tahun setelah kisah utama game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout (Ryza no Atelier ~Tokoyami no Joō to Himitsu no Kakurega~). Dalam ceritanya, Ryza melakukan perjalanan ke Ibukota Kerajaan Ashra-am Baird dan menjelajahi reruntuhan kuno untuk mengungkap misteri legenda yang hilang.

Salah satu fitur baru di Ryza 2 adalah penambahan skill berenang baru yang memungkinkan Ryza untuk mengungkap material aquatic dan mencapai pintu masuk ruang bawah tanah baru nan misterius yang berada di bawah laut.

Selain protagonis utama Ryza, Fans juga dapat melihat wajah karakter lain yang lebih akrab, termasuk Klaudia (CV: Hitomi Owada). Klaudia sekarang bekerja di Royal Capital, tetapi terus-menerus memikirkan petualangannya bersama Ryza.

Klaudia

Ada juga makhluk baru yang misterius dalam perjalanan, Fi (CV: Misaki Watada). Meski Fi tidak berbicara dalam video itu, Koei Tecmo menggambarkannya sebagai karakter ekspresif dan penuh emosi, cepat terikat dengan Ryza sambil membantu dalam mencari jawaban untuk arti sebenarnya dari legenda yang hilang.

Fi dan Ryza

Gim Atelier Ryza 2 akan dijual di Jepang seharga 7.800 yen untuk edisi standar dan 10.850 yen untuk versi edisi terbatas. Fans yang membeli permainan selama dua minggu pertama rilis akan menerima kode untuk Summer Fashion Costume Set bagi karakter Ryza dan Klaudia.

Tak hanya itu, Pemain yang menyimpan data dari game sebelumnya akan dapat membuka Classic Costume Set.

Summer Fashion

Berikut rinciannya untuk versi regional Jepang:

Japanese Special Editions

Premium Box (11,935 yen)

Ryza costume downloadable content: “Dawn Sonnet”
Tao’s Notebook (visual book)
B2 cloth poster featuring special illustration
Clear file (x2)
Acrylic mini character charm

Special Collection Box (26,873 yen)

Acyrlic diorama kit “Crystelier” – Ryza’s Ruins Exploration Kit
A1 tapestry featuring special illustration
Exploration Set Item #1: “Rainbow Jewel” LED light
Exploration Set Item #2: Ryza’s Mysterious Jewel Investigation Record
Exploration Set Item #3: Grimoire-style notebook

Exploration Set Item #4: Clint pattern ballpoint pen
Exploration Set Item #5: Ryza’s adventure pouch
Premium Box content

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.