Bandai Namco Akan Hadirkan Event Digital Bertajuk Play Anime Live!

Gaming 2 Jul 2020

Kabar terbaru datang dari Bandai Namco, sebuah publisher sekaligus pengembang tersohor yang sudah tak asing terutama pada industri game yang berbasis manga ataupun anime. Banyak sekali karya yang telah mereka hadirkan pada industri game, mulai dari One Piece, Dragon Ball, Naruto, One Punch Man, My Hero One Justice, Black Clover, sampai Captain Tsubasa. Karena memang Bandai sendiri mempunyai hak penuh atas lisensi tersebut yang sudah mereka jalin erat sejak lama dengan majalah terkenal, yaitu Shonen Jump.

Tak hanya hadirkan berbagai game dari adaptasi manga atau anime tersebut, mereka juga telah menghadirkan karya original mereka sendiri yang mendulang kesuksesan seperti Code Vein serta beberapa game yang memang akan segera mereka umumkan antara lain Tales of Arise dan Scarlet Nexus.

Tak lama ini melalui website resmi mereka Bandai Namco akan mengumumkan berbagai game baru dari adaptasi anime, dengan mengusung nama “Play Anime Live” yang akan disiarkan secara langsung pada tanggal 22 Juli jam 16:00 waktu Amerika setempat atau tanggal 23 Juli jam 06:00 WIB, melalui channel resmi mereka pada platform YouTube, Twitch, maupun Facebook.

Tak hanya sekedar mengumumkan game baru, mereka juga akan berbagi informasi lebih detail melalui persentasi sekaligus akan mengadakan segmen khusus Q&A dengan tim developer terkait.

Namun sampai saat ini pihak Bandai Namco masih menutup rapat informasi beberapa game baru lainnya dari adaptasi anime yang akan mereka hadirkan pada event tersebut, tapi yang jelas beberapa game yang sebelumnya telah diumumkan seperti Scarlet Nexus dan Tales of Arise nantinya akan dijelaskan lebih detail pada event tersebut.

Mungkinkah akan ada seri terbaru dari game Naruto? atau game JoJo’s Bizarre Adventure? Bagaimana dengan kalian? Tuliskan pendapat kalian dikomentar!

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational