Baru Berusia 14 Tahun, Ini Sosok Pemenang Audisi Penyanyi Lagu Tema Deemo The Movie

Pop Kultur Jul 06, 2020

Babak final audisi penyanyi lagu tema untuk DEEMO THE MOVIE, adaptasi film anime yang akan datang dari game smartphone genre rhythm besutan Rayark, DEEMO, diadakan secara live ve streaming di saluran YouTube resmi Anime Expo Lite 2020 pada Sabtu (4/7) lalu.

Dilansir dari Crunchyroll, dari total enam finalis, Hinano Takashima yang baru berusia 14 tahun terpilih sebagai pemenang. Audisi terbuka telah diadakan secara global sejak Januari lalu, dan total 1.400 orang dari seluruh dunia telah mendaftar.

Takashima adalah siswi SMP kelas tiga yang tinggal di Tokyo. Setelah pengumuman itu, dia kembali membawakan tiga lagu ta yang ditugaskan dari audisi, dan suaranya dikirim ke seluruh dunia.

“Ini masih seperti mimpi dan aku tidak percaya. Aku bingung (tertawa). Langkah pertama dalam mimpiku menjadi penyanyi yang menginspirasi orang di seluruh dunia telah menjadi kenyataan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyanyikan lagu tema sehingga juri akan berkata, ‘Kami senang memilih Hinano Takashima!’,” ujar Takashima.

Lagu temanya sendiri diaransemen oleh komposer musik soundtrack anime terkenal Yuki Kajiura (Puella Magi Madoka Magica, Sword Art Online), yang juga menjadi salah satu juri.

“Ini telah menjadi audisi khusus, tetapi pada dasarnya ini semua tentang bernyanyi. Karena kita memilih orang yang harus hidup dengan bernyanyi, penyanyi harus menunjukkan pesona menarik orang ke musik dan kekuatan lagu yang indah. Kami memilih Takashima, yang bisa cocok dengan citra ‘DEEMO’,” ujar beliau saat di atas panggung.

Junichi Fujisaku bergabung sebagai General Director. Anime ini siproduksi SIGNAL.MD dan I.G Production, bersama sutradara Shuhei Matsushita. Film ini diharapkan akan selesai pada akhir tahun 2020.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.