Berkat Cosplayer Enako, Chizuru Mizuhara dari Kanojo Okarishimasu Jadi Terlihat Nyata!

Pop Kultur Jul 10, 2020

Dengan pemutaran perdana anime Rent-a-Girlfriend TV yang rilis 10 Juli ini, Weekly Shonen Magazine, di mana manga Reiji Miyajima diserialkan, merayakan siaran tersebut dalam edisi minggu ini dengan meminta cosplayer top Jepang Enako untuk membuat ulang “kencan sebenarnya” ketika Chizuru Mizuhara, heroine utama di Kanojo, Okarishimasu (Rent a Girlfriend), untuk pemotretan.

Dilansir dari Crunchyroll, Enako, yang sebelumnya cosplay sebagai Rem dari Re: ZERO dan semua Heroine kembar Nakano dari The Quintessential Quintuplets, adalah cosplayer terbesar di Jepang, di mana ia secara rutin berhasil meraih sekitar 10 juta yen (atau sekitar US $ 91.250) dari satu event Comiket.

Untuk menjadi Chizuru, Enako bertindak seperti “pacar sewaan” selama salah satu sesi. Lebih banyak foto dari cosplay telah dirilis dan diunggah di Twitter Enako.

“Kamu akan bisa membayangkan bagaimana jadinya jika kamu berkencan dengan Chizuru selama sehari …,” tulis Enako sambil menulis harapannya.

Chizuru Mizuhara sendiri bakal diisi suaranya oleh Sora Amamiya. Anime-nya sendiri diproduksi Studio TMS dan disutradarai Kazuomi Koga.

Meskipun penggemar manga dan anime Kanojo Okarishimasu ingin menyewa Enako sebagai Chizuru untuk kencan layaknya sang protagonis utama Kazuya, paling kalian harus puas menonton TV anime-nya saja ya!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.