Bikin Nostalgia, Sega Perkenalkan Astro Mini Cabinet

Gaming Jul 08, 2020

Sega tampaknya mengerjakan lebih dari empat model Game Gear Micro yang berbeda. Dalam sebuah wawancara yang sempat dipublikasikan dari Game Watch (sebelum kemudian ditarik) pada Selasa (7/7) kemarin, Sega mengungkapkan kehadiran Astro City Mini.

Dilansir dari Siliconera, perangkat tersebut akan rilis di Jepang pada tahun ini dengan biaya ¥ 12.800 (sekitar $ 119).

Seperti SNK NeoGeo Mini, Astro City Mini akan menjadi kabinet arcade versi kecilnya. Gamer dapat memainkan di layar internal dan atau TV jika menggunakan kabel HDMI. Controller jelas disertakan, dan joysticknya telah menggunakan microswitch 8 arah.

Astro City Mini dari Sega akan memiliki 36 game. Saat ini, hanya 10 dari mereka yang dikonfirmasi. Seperti yang dapat gamer harapkan, mereka semua adalah judul-judul game klasik besutan Sega.

Alien Storm
Alien Syndrome
Altered Beast
Columns II
Dark Edge
Fantasy Zone
Golden Axe
Golden Axe: Revenge of Death Adder
Tant R
Virtua Fighter

Saat diwawancara, Sega Astro City Mini baru saja “diumumkan” untuk Jepang. Tidak ada pengumuman rilis untuk regional barat (Amerika Serikat dan Eropa) untuk konsol itu ataupun empat model Game Gear Micro lainnya.

Namun, sistem plug-and-play Sega Genesis Mini sebelumnya resmi dirilis di seluruh dunia pada tahun 2019. (Versi regional yang berbeda memiliki jajaran permainan yang tentu saja berbeda.)

Sumber gambar thumbnail: Segadriven

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.