Yuk, Intip Bocoran Gameplay dari Close Beta NieR: Re[In]Carnation!

Gaming Jul 30, 2020

Kabar terbaru kembali datang dari Square Enix, yang memang tak lama ini mereka telah membuka pendaftaran beta test secara terbatas dan tertutup. Dimana beta test tersebut hanya diutamakan untuk para gamer dari negara Jepang saja.

Kuota pendaftaran tersebut juga terbatas, hanya untuk 10.000 pendaftar dan diundi jika pendaftaran tersebut melebihi kuota yang ditargetkan.

Footage Gameplay NieR: Re[In]Carnation

Tak lama ini kabarnya beta test tersebut sudah dimulai, dan dengan cepat bocoran tersebut tersebar luas ke kalayak publik. Dimana melalui salah satu seorang Youtuber yang bernama point rian, telah mengunggah footage gameplay dari beta test NieR: Re[In]Carnation tersebut.

Beta test NieR: Re[in]carnation ini sebenarnya juga sudah dimulai sejak 29 Juli kemarin sampai 5 Agustus mendatang. Namun yang jadi perbincangan hangat, dimana ini merupakan beta test yang tertutup. Tapi karena ada bocoran tersebut, menjadikan game ini menuai banyak kritik.

Karena memang game ini masih tahap beta jadi wajar jika terdapat berbagai hal yang tak diinginkan oleh para gamer. Belum ada konfirmasi secara resmi dari Square Enix terkait beta test untuk versi globalnya.

Yang jelas, game ini nantinya akan memiliki map yang luas dan mekanik yang sangat menarik. Serta grafis yang lebih bagus, walaupun hanya sekelas game mobile.

Cerita dari game NieR: Re[in]carnation sendiri, dimana ada seorang gadis yang terbangun di lantai batu yang dingin dalam ruangan luas dengan deretan struktur bangunan menjulang.

Yang dipandu oleh makhluk misterius yang menyebut dirinya “Mama,” gadis itu mulai berjalan di atas trotoar batu. Untuk mengklaim kembali apa yang hilang, dan untuk menebus dosa-dosanya.

Pemain nantinya akan mencari tau apa yang sebenarnya terjadi dan mencari jawaban terkait hal yang misterius tersebut.

Game ini diproduksi oleh Yosuke Saito, dam disutradarai oleh Yoko Taro, serta dikembangkan oleh Applibot. Sedangkan desain karakternya digarap oleh Akihiko Yoshida dari (CyDesignation).

Seri game Nier sendiri merupakan game spin-off dari seri game Drakengard yang sudah dirilis sejak Tahun 2010 silam pada platform Playstation 3 dan juga Xbox 360.

Masih belum jelas terkait pengumuman beta test untuk publik dan juga tanggal resmi perilisan dari game ini.

Jadi bagaimana dengan kalian? Apakah kalian tidak sabar untuk mencoba memainkan NieR: Re[in]carnation pada platform Android maupun iOS? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar!

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.