Boyband Tomorrow x Together Bawakan Lagu Pembuka Baru Anime Black Clover

Pop Kultur Jul 30, 2020

Situs web resmi untuk anime Black Clover mengungkapkan pada hari Rabu (29/7) bahwa grup boyband K-Pop TOMORROW X TOGETHER menampilkan lagu tema pembuka baru berjudul “Eien ni Hikare” (“Everlasting Shine”).

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Lagu ini akan dimasukkan sebagai bagian dari single kedua grup tersebut, “DRAMA” yang akan rilis pada 19 Agustus, dan kemudian debut di episode baru anime tersebut pada 1 September nanti.

Yang bikin spesial adalah lagu menjadi yang pertama dari TOMORROW X TOGETHER dalam kolaborasi bersama seri anime.

Berikut komentar dari boyband Tomorrow x Together terkait lagu baru ini:

Lagu “Eien ni Hikare” (“Everlasting Shine”) berisi pesan tentang ‘Shine Forever’ seperti permata, mengatasi rintangan berulang-ulang untuk menuju masa depan yang lebih cerah, bahkan jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan.

Kami harap fans akan menikmati lagu pembuka ini, yang mirip dengan tema anime Black Clover, ‘Never give up on your dreams,’.

Anime Black Clover sendiri baru dilanjutkan pada 7 Juli dengan episode 133 setelah penundaan karena efek pandemi penyakit Virus Corona baru (COVID-19) pada produksi. Episode ke-132 sudah ditayangkan pada tanggal 28 April lalu.

Profil singkat Tomorrow x Together

Tomorrow x Together atau lebih dikenal dengan TxT adalah lima anggota boy band dari Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment. Anggota dari grup ini terdiri dari Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai.

Dikutip dari Wikipedia, Mereka memulai debutnya pada 4 Maret 2019 dengan EP The Dream Chapter: Star. Albumnya debut dan memuncaki peringkat pertama di Tangga Album Gaon dan Billboard World Albums Chart dan memasuki US Billboard 200 di nomor 140, sekaligua menjadikan album debut tertinggi di tangga lagu oleh boy band K-Pop.

Single utama album yang berjudul “Crown” memulai debutnya di puncak World Digital Songs dan juga TXT menduduki puncak Billboard Emerging Artists Chart, dan menjadikan mereka grup K-Pop tercepat yang muncul di tangga lagu ini.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.