Crunchyroll Umumkan Anime Orisinal Fena: Pirate Princess, Rilis 2021

Pop Kultur Jul 27, 2020

Panel Toonami yang ditayangkan di Cartoon Network dalam acara online Adult Swim Con mengumumkan terkait proyek anime orisinal baru oleh Crunchyroll dan Adult Swim bertajuk Fena: Pirate Princess pada hari Minggu (26/7).

Adapun anime orisinal ini akan dirilis pada 2021 di Crunchyroll dan Toonami Block Adult Swim.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Kazuto Nakazawa (Blood+) akan menjadi sutradara anime ini di bawah studio Production I.G.

Sebelumnya, pada 4 Juli yang lalu, produser Production I.G. Rui Kuroki melalui Anime Expo Lite telah mengumumkan proyek anime original ini yang bekerja sama dengan Adult Swim. Kuroki menyatakan bahwa proyek ini merupakan “Proyek Production I.G. yang belum pernah dibuat sebelumnya”.

Toonami sendiri akan menayangkan “anime pendek spesial” pada hari Minggu pukul 12.30 EDT, dan akan menayangkan beberapa konten seperti wawancara dengan Shinji Aramaki dan Keiji Kamiyama untuk Blade Runner: Black Lotus, teaser trailer untuk serial Uzumaki dan wawancara dengan sutradara Hiroshi Nagahama, pertunjukkan konser The Pillows, serta wawancara dengan Steve Blum dan Dana Swanson.

Sinopsis

Fena: Pirate Princess sendiri merupakan serial anime original 12 episode yang menceritakan kisah seorang gadis sebatang kara bernama Fena Houtman.

Ia dibesarkan di sebuah pulau dimana tidak ada harapan menjadi sesuatu yang lebih baik dari barang untuk digunakan dan dibuang oleh tentara Kerajaan Inggris.

Ketika masa lalunya yang misterius datang mengetuk, dalam ketidakmampuannya, Fena berniat untuk memutus rantai penindasan bagi dirinya.

Tujuannya untuk menempa identitas baru, bebas dari perbudakan, dan mencari tempat dimana ia dapat benar-benar menjadi bagian dan mencari tahu misteri sejati dibalik kata kunci “Eden”.

Crunchyroll sendiri sebelumnya menyatakan telah ikut memproduksi lebih dari 60 seri sejak 2015, termasuk The Rising of The Shield Hero, A Place Further Than The Universe, dan The Junji Ito Collection. Sementara itu, anime “Crunchyroll Originals” hingga saat ini mencakup Gibiate, Tower of God, The God of High School, Noblesse, Tokinawa : Over The Moon For You, So I’m a Spider, So What? Serta Ex-Arm.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.