D4DJ Rilis Video Gameplay dan PV Anime Terbaru

Gaming 20 Jul 2020

Musical Media Mix Project D4DJ telah merilis sebuah video promosi (PV) anime terbaru berdurasi 30 detik melalui saluran YouTube resminya. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis cuplikan trailer gameplay dari game tersebut.

Dilansir dari Crunchyroll, trailer terbaru itu menampilkan semua aspek dari proyek terbaru Bushiroad tersebut, termasuk anime D4DJ yang akan datang.

Hal ini juga mencakup First Mix, beberapa penampilan dari konser live sebelumnya, dan sample gameplay dari game mobile dengan tajuk resmi D4DJ: Groovy Mix tersebut.

Selain itu, lagu-lagu dari proyek tersebut secara lengkap juga akan muncul dalam game. Video terbaru menunjukkan gameplay untuk “Discover Universe”, sebuah lagu dari proyek grup musik techno futuristik, Photon Maiden.

Saluran YouTube resmi itu juga telah menawarkan pemutaran lagu secara terbatas pada D4DJ D4 FES yang digelar bulan Januari lalu di Tokyo Dome City Hall.

Adapun grup musik glamor terbaru dari D4DJ, Rondo menampilkan lagu mereka “Shundou Movement” dan “Calendula”. Kedua lagu terbaru mereka dijadwalkan akan siap dirilis pada 26 Juli mendatang.

Game D4DJ: Groovy Mix dijadwalkan rilis di Jepang pada musim gugur tahun ini, sementara untuk tanggal perilisan secara globalnya masih belum ditentukan. Game ini juga akan diadaptasi menjadi seri anime yang disutradarai oleh Seiji Mizushima (Shaman King, Fullmetal Alchemist) yang saat ini masih dalam proses produksi.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings