Danganronpa 2: Goodbye Despair Anniversary Edition Umumkan Tanggal Rilis Untuk Smartphone

Gaming Jul 17, 2020

Spike Chunsoft mengumumkan bahwa Danganronpa 2: Goodbye Despair Anniversary Edition akan diluncurkan di Jepang untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 20 Agustus seharga 1.960 yen.

Perusahaan tersebut juga mulai meluncurkan cuplikan video pengumuman tanggal rilis:

Dilansir dari Gematsu dan Anime News Network, Jumat (17/7), sama seperti versi iOS dan Android Danganronpa: Trigger Happy Havoc sebelumnya yang dirilis pada Mei lalu, game Danganronpa 2: Goodbye Despair Anniversary Edition menghadirkan berbagai konten tambahan seperti kontrol dan interface yang telah dioptimalkan untuk layar sentuh, gallery mode, event gallery, galeri ekspresi dan suara masing-masing karakter, dan pengaturan materials gallery.

Spike Chunsoft merilis Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition, game pertama dalam trilogi, untuk smartphone pada 21 Mei lalu untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play seharga $ 15,99 (iOS) / $ 17,99 (Android, sekitar Rp 179.000,-).

Perusahaan juga berencana akan merilis game Danganronpa V3: Killing Harmony untuk smartphone. Game ketiga tersebut memiliki judul baru “Anniversary Edition” untuk merayakan debut dari seri Danganronpa yang ke-10 tahun.

Sejak memulai debut di Jepang tahun 2010, seri game Danganronpa telah terjual 3,5 juta kopi secara global, dan juga sudah mendapatkan adaptasi seri manga, tiga serial anime televisi, satu anime khusus, dan OVA.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.