Date a Bullet Rilis PV Baru, Ungkap Tanggal Rilis dan Lagu Tema

Pop Kultur Jul 11, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi film anime dari novel spinoff karya Yuichiro Higashide Date A Live Fragment: Date A Bullet telah meluncurkan video promosi dan visual baru, lagu tema, serta tanggal pemutaran perdana untuk dua bagian film pada Jumat (10/7) kemarin.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Sabtu (11/7), bagian pertama berjudul Date A Bullet: Dead or Bullet mulai diputar 14 Agustus, sedangkan bagian kedua berjudul Date A Bullet: Nightmare or Queen dibuka 13 November.

Untuk lagu pembuka tersebut disusun dan diaransemen oleh Go Sakabe berjudul “Infermata,” sementara pada lagu penutup juga diaransemen Go Sakabe dan dinyanyikan Luiza “Only Wish”.

Para seiyuu film anime Date a Bullet meliputi:

Saori Ōnishi sebagai White Queen
Kaede Hondo sebagai Hibiki Higoromo
Mariya Ise sebagai Tsuan
Rina Hidaka sebagai Panie Ibusuki
Asami Seto sebagai Yui Sagakure
Natsumi Fujiwara sebagai Isami Hijikata

Asami Sanada, yang telah menyuarakan Kurumi Tokisaki di semua seri anime Date A Live sebelumnya sejak 2013, dipastikan akan mengulangi peran tersebut, kali ini sebagai protagonis utama.

Jun Nakagawa berperan sebagai sutradara di film anime produksi Studio Geek Toys itu. Penulis novel Higashide juga ikut menulis skrip, dan Naoto Nakamura merancang desain karakter.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.