Dave Rodgers Kembali Populerkan Lagu Pembuka Ultraman Tiga

Pop Kultur Jul 20, 2020

Musisi dan komposer Dave Rodgers kembali menggebrak dengan lagu baru. Kali ini, sang legenda Eurobeat ini telah merilis versi bahasa Inggris yang telah diperbarui dari lagu “Take Me Higher” yang merupakan lagu pembuka untuk Ultraman Tiga.

Dikutip dari Tokusatsu Network, Senin (20/7), lagu versi Bahasa Inggris dari Take Me Higher ini bisa fans lihat di saluran YouTube resmi milik Dave Rodgers.

Lagu yang juga ditulis dan diaransemen sendiri oleh Dave Rodgers itu sudah dilihat lebih dari 6000 kali dan disukai 663 fans.

Versi bahasa Jepang sekaligus orisinal dari lagu Take me Higher sendiri dinyanyikan oleh band V6, dan berhasil mencapai peringkat pertama di tangga musik Oricon di Jepang pada saat peluncuran perdananya.

Selain itu, lagu versi Bahasa Inggris Take me Higher juga dimasukkan ke dalam album baru miliknya, yang telah dirilis secara digital.

Ultraman Tiga adalah entri pertama dalam seri Ultraman setelah 15 tahun absen ketika debut pada tahun 1996 silam, dan telah berjalan selama 52 episode. Ultraman Tiga juga sudah menelurkan beberapa film dan penampilan tambahan. Terakhir, Tiga ditampilkan dalam Ultraman X The Movie 2016: Here It Comes! Our Ultraman.

Selain menyusun lagu tema Bahasa Inggris untuk Ultraman Tiga, Rodgers adalah penyanyi Eurobeat yang terkenal, setelah mendapat perhatian global pada gaya musik dengan lagu paling populer “Deja Vu” dari anime Initial D, sekaligus telah menjadi identik dengan genre Eurobeat.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.