DJ Steve Aoki Bawakan Lagu Tema untuk Arknights Chapter 6 – Partial Necrosis

Gaming 6 Jul 2020

Game tower defense besutan Hypergryph, Arknights telah merilis cerita baru untuk server EN, KR, dan JP dengan tajuk Chapter 6 – Partial Necrosis.

Selain update item dan beberapa stage baru, mereka juga menggaet produser sekaligus DJ yang dua kali masuk nominasi Grammy, DJ Steve Aoki untuk mengisi lagu tema “Last of Me ft. RUNN”.

Dilansir dari Crunchyroll, Partial Necrosis sendiri merupakan kelanjutan dari kisah Arknights, dimana terjadi penyerangan di Kota Lungmen oleh Reunion Movement.

Ch’en memimpin pasukan L.G.D. dan bekerja sama dengan Rhodes Island untuk menumpas pergerakan ini. Mereka harus segera memusnahkan pasukan Reunion yang tersisa.

Chapter 6 ini akan mengungkap 2 sisi terkait Lungmen, dari sudut pandang Rhodes Islands dan Reunion Movement.

Dalam chapter kali ini, pemain akan menghadapi para skuadron Yeti di medan perang Chernobog yang telah membeku. Pemain juga akan berhadapan dengan 2 boss dari chapter sebelumnya, Faust dan Frostnova, dengan kemampuan yang lebih kuat.

Dalam update chapter ini juga menghadirkan 3 operator baru, yakni operator sniper b4 Ambriel, operator sniper b5 GreyThroat, serta operator guard b6 Blaze.

Selain itu juga tersedia furniture base baru, Rhodes Islands Workstation, skin Icefield Messenger untuk operator Cardigan, SilverAsh, Pramanix, dan Schwarz, serta skin Marthe Dojo Star untuk operator FEater.

Steve Aoki sendiri mengisi lagu tema terbaru bertajuk “Last of Me ft. RUNN” dalam sebuah trailer 3D terbaru.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings