Menu Tutup

Dr. Stone 2nd Season Dijadwalkan Tayang Januari Tahun Depan

Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga karya Boichi dan Riichirou Inagaki, Dr. Stone pada hari Jumat (3/7) meluncurkan video teaser baru dan visual untuk musim kedua anime.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, video teaser berdurasi satu menit ini mengulas arc cerita musim kedua, “Stone Wars” yang menghadirkan pertempuran seru “Kingdom of Science” melawan “Empire of Might”.

Situs web resmi juga telah diperbarui dengan beberapa profil karakter baru.

Dr. STONE merupakan adaptasi anime dari manga dengan nama yang sama yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustrasikan oleh Boichi. Manga ini debut perdana di Weekly Shonen Jump pada Maret 2017 silam.

BACA JUGA :  Re:Zero Season 2 Jadi Anime Summer 2020 Terbaik Pilihan Fans Jepang Versi NTT Docomo

Musim pertama anime-nya sudah disiarkan Juli tahun lalu.

Sinopsis

Beberapa ribu tahun setelah fenomena misterius yang mengubah seluruh umat manusia menjadi batu, bocah yang luar biasa cerdas, yang didorong oleh sains, Senku Ishigami, terbangun.

Menghadapi dunia batu dan kehancuran total peradaban, Senku memutuskan untuk menggunakan sains untuk membangun kembali dunia.

Dimulai dengan teman masa kecilnya yang sangat kuat Taiju Oki, yang terbangun pada saat yang sama, mereka akan mulai membangun kembali peradaban dari ketiadaan.

BACA JUGA :  [#REPLIKA] N0va Desktop: Lumi, Virtual Waifu Kesayanganmu di Desktopmu

Menggambarkan dua juta tahun sejarah ilmiah dari Zaman Batu hingga hari ini, kisah petualangan kerajinan yang belum pernah terjadi sebelumnya adalah tentang memulai!

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×