Film Anime Aria Terbaru Ungkap Judul dan Seiyuu, Debut 2021

Pop Kultur Jul 22, 2020

Situs web resmi untuk proyek film anime baru untuk merayakan peringatan 15 tahun adaptasi anime dari manga Aria karya Kozue Amano telah memposting video teaser pada hari Rabu (22/7).

Dikutip dari Anime News Network, video mengungkapkan bahwa judul resmi film sebagai Aria the Crepusculo. Selain judul, video juga mengungkapkan sejumlah pemeran, staf, dan jadwal pembukaan film pada musim semi tahun 2021.

Ryou Hirohashi dan Ai Kayano masing-masing memainkan peran sebagai Alice Carroll dan Anya Dostoyevskaya.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Rina Satou akan memerankan karakter Athena Glor, menggantikan mendiang Tomoko Kawakami yang mengisi karakter itu dari adaptasi anime sebelumnya.

visual baru film Aria

Junichi Sato, yang menyutradarai semua musim dan film anime Aria sebelumnya, kembali sebagai chief director dan penulis naskah, sementara Takahiro Natori, sutradara episode dan penulis cerita dari anime Aria sebelumnya, menjadi sutradara baru.

Yoko Ito menjadi perancang desain karakter. Choro Club dan Takeshi Senoo kembali dari anime Aria sebelumnya untuk menyediakan aransemen musik. Shochiku bersama. J.C. Staff ikut memproduksi film, dan Shochiku ODS Jigyo-shitsu mendistribusikannya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.