Film Anime Orisinal Kimi wa Kanata Rilis Visual dan Teaser, Debut November

Pop Kultur Jul 15, 2020

Situs resmi film anime Kimi wa Kanata (You Are Beyond) telah memposting video teaser singkat berdurasi 30 detik dan poster teaser visual untuk film tersebut pada hari Rabu (15/7).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, video yang dinarasikan oleh Honoka Matsumoto itu juga mengungkapkan tanggal pembukaan 27 November.

Ikebukuro di Toshima Ward telah memberikan dukungan penuh untuk produksi film, dan klip yang dinarasikan oleh Matsumoto menggambarkan jalan-jalan kehidupan kota yang sebenarnya, termasuk Seibu Department Store, PARCO, Bic Camera, dan Trem Tokyo Sakura (Toden Arakawa Line).

Poster visual teaser menunjukkan dua pemeran utama film berdiri di depan East Exit dari Stasiun Ikebukuro Tokyo, salah satu latar film tersebut. Tagline pada poster berbunyi, “Mengapa saya tidak ingat …”

Seiyuu Honoka Matsumoto dan aktor Toshiki Seto masing-masing berperan sebagai dua karakter utama film, Mio dan Arata. Film Kimi wa Kanata juga menjadi pertanda debut Yoshunobu Sena sebagai sutradara. Beliau juga menulis naskah, dan juga dikreditkan untuk konsep.

Digital Network Animation bakal memproduksi animasinya. Rabbit House dan Elephant House mendistribusikan film, dan Kadokawa dikonfirmasi menerbitkan novel asli perdananya.

Kisah Kimi wa Kanata berlatar di Ikebukuro, Tokyo. Mio telah tertarik pada teman masa kecilnya, Arata. Tetapi, ia tidak mampu menyampaikan perasaannya.

Dalam perjalanan di tengah hujan untuk berdamai dengan Arata, yang telah memperebutkan sedikit hal dengannya, dia terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.

Ketika dia sadar kembali dan membuka matanya, ada dunia misterius yang belum pernah dia lihat sebelumnya …

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.