Film Baru Hataraku Saibou Luncurkan PV dan Visual Perdana, Rilis September

Pop Kultur Jul 05, 2020

Situs web dan Twitter resmi untuk film anime Tokubetsu Jōei-ban “Hataraku Saibō !!” Saikyō no Teki, Futatabi. Karada no Naka wa “Chō” Ōsawagi! (Special Screening Edition: “Cells at Work!” The Return of the Strongest Enemy. A Huge Uproar Inside the Body’s “Bowels!”) telah mengungkap video promosi, visual, dan seiyuu tambahan pada hari Sabtu (4/7) kemarin.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Minggu (5/7), PV baru kali ini menunjukkan para karakter utama sekali lagi bertemu musuh lama, kali ini di dalam perut dan usus. Fans juga bisa mendengar lagu tema film, “GO! GO! Cell Festa”.

Dalam film, akan ada karakter baru, yakni sekelompok basil asam laktat yang sangat menggemaskan. Karakter baru dan seiyuu yang akan memerankannya adalah sebagai berikut:

Yuri Yoshida sebagai Lactic Acid Bacteria (Kuro)
Rie Takahashi sebagai Lactic Acid Bacteria (Aka)
Natsumi Fujiwara sebagai Lactic Acid Bacteria (Panda)
Yurika Kubo sebagai Lactic Acid Bacteria (Buchi / Butyl)

Sedangkan sejumlah seiyuu yang kembali berpatisipasi secara khusus adalah Saori Hayami sebagai Sel T Regulatory dan Toa Yukinari sebagai Natural Killer (NK) Cell.

Film anime dari Hataraku Saibou ini akan dibuka di Jepang pada 5 September nanti, dan menampilkan cerita dari volume manga kelima.

Film produksi David Production tersebut bakal menjadi “pembuka” sebelum ditayangkan di televisi sebagai bagian dari musim kedua yang tayang Januari tahun depan.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.