Film Kompilasi Revue Starlight Umumkan Tanggal Pemutaran Baru

Pop Kultur Jul 13, 2020

Situs web resmi untuk film kompilasi dari franchise Shoujo Kageki Revue Starlight, Shojo Kageki Revue Starlight Rondo Rondo Rondo telah mengumumkan pada hari Minggu (12/7) bahwa film kompilasi mereka siap dirilis di Jepang pada 7 Agustus mendatang.

Sebelumnya, film kompilasi ini direncanakan tayang pada 29 Mei yang lalu, namun ditunda akibat pandemi COVID-19 yang melanda Jepang.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, tiket masuk sebelumnya akan dijual kembali pada 13 Juli, dan CD untuk lagu tema film “Saisei Sanbi-Kyoku” (Playback Hymn) akan dijual pada 9 September.

Franchise ini juga akan memiliki film anime baru yang rilis terpisah, namun para staf belum mengumumkan informasi lebih lanjut terkait hal ini.

Sinopsis

Setelah menerima undangan misterius untuk mengikuti audisi untuk tempat yang didambakan bersama, Starlight, grup revue musik populer, kontestan yang terkena bintang mulai mengasah bakat mereka dan bersaing satu sama lain untuk kesempatan seumur hidup.

Di antara harapan adalah teman masa kecil, Karen dan Hikari, yang pernah berjanji satu sama lain bahwa mereka akan naik panggung bersama.

Dengan setiap pesaing bekerja keras tanpa lelah untuk menang, dedikasi penuh semangat para gadis untuk mimpi seumur hidup mereka yang benar-benar akan mengubah penampilan mereka ketika tirai-tirai terbuka.

Bushiroad mengumumkan franchise ini pada April 2017 dengan teaterikal panggung musical dan proyek serial anime. Teater musical Shoujo Kageki Revue Starlight The Live: 2,5 Dimension Musical and Live Concert diselenggarakan di Tokyo pada September 2017.

Adapun adaptasi anime serial 12 episode dari Revue Starlight ini ditayangkan pada Juli 2018, dan menginspirasi sebuah anime pendek, Shoujo Konto All Starlight.

Sora Goto dan Kanata Nakamura merilis adaptasi manga Shoujo Kageki Revue Starlight Overture pada Januari 2018 hingga Oktober 2018 melalui Majalah Kadokawa Dengeki G’s Comic, serta manga lainnya bertajuk Butai Shoujo Kageki Revue Starlight – The Live – Show Must Go On dan Yonkoma Starlight.

Sementara itu, game smartphone Revue Starlight Re Live besutan Ateam rilis pada April 2019 yang lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.